Daihatsu Terios 7 Wonders, Eksplorasi Keindahan Lombok

Daihatsu Terios 7 Wonders, Eksplorasi Keindahan Lombok

Indonesia memiliki banyak kekayaan alam dan ragam budaya yang menghiasi seantero Nusantara lebih dikenal dengan ‘Wonderful Indonesia’. Mulai dari keindahan alam, flora dan fauna, kearifan lokal dan budayanya yang unik, kuliner nusantara yang menggugah selera, serta hal yang menarik lainnya.

Daihatsu memiliki satu program ikonik petualangan yang khas bertujuan untuk mengeksplorasi kekayaan alam dan ragam budaya nusantara melalui Terios 7 Wonders.

Selain untuk mempromosikan keindahan dan pesona Indonesia, program ini sekaligus membuktikan ketangguhan dan performa Daihatsu Terios dalam melintasi berbagai kondisi medan jalan di Indonesia. Program ekspedisi tahun 2023 ini dimulai dengan melakukan eksplorasi pesona keindahan alam Lombok, Nusa Tenggara Barat yang bertema LOMBOK EXPLORATION pada 3-6 Oktober 2023.

Daihatsu Terios 7 Wonders, Eksplorasi Keindahan Lombok

Pada petualangan selama 4 hari dengan rute sejauh sekitar 320 KM ini, tim ekspedisi menjelajahi 7 destinasi, dimulai dari Desa Adat Ende; Bukit Seger; Tanjung Bloam; Pantai Pink; Bukit Pergasingan; Desa Senaru; dan Air Terjun Sendang Gile.

Sebagaimana diketahui, Petualangan Terios 7 Wonders tahun ini memasuki tahun ke-10, setelah sebelumnya sukses menjelajahi area Sumatera pada tahun 2012; disusul Jawa (2013); Sulawesi (2014); Kalimantan (2015); Flores (2016); Maluku Utara (2017); Maluku Selatan (2018); Bengkulu, Pontianak, dan Kolaka (2019); serta Kalimantan Timur, Sumba, dan Baubau (2022).

Pada tahun 2023 ini, Terios 7 Wonders untuk pertama kalinya mengajak pelanggan dan masyarakat Indonesia untuk merasakan serunya berpetualang langsung bersama Daihatsu New Terios sambil berwisata dan menikmati budaya lokal setempat dengan destinasi seru dan menantang dengan ekspedisi di Lombok.

Daihatsu Terios 7 Wonders, Eksplorasi Keindahan Lombok

Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor mengatakan, kami bersyukur, Daihatsu dapat mengajak pelanggan atau masyarakat umum secara perdana untuk dapat merasakan langsung serunya berpetualang bersama Daihatsu Terios 7 Wonders. Program ini ditujukan juga sebagai bentuk komitmen Daihatsu untuk mendukung dan mempromosikan keindahan alam Indonesia dan ragam budayanya kepada masyarakat luas.

Sesuai dengan tema Sahabat Petualang Indonesia, sekaligus membuktikan ketangguhan performa Terios dalam dibawa berpetualang melintasi berbagai kondisi medan jalan di Indonesia,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor.

KOMENTAR (0)