DFSK Glory 580 Memulai Debutnya di Surabaya

DFSK Glory 580 Memulai Debutnya di Surabaya

Usai hadir di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD City, Agustus lalu, kali ini DFSK Glory 580 hadir di GIIAS Surabaya Auto Show 2018. GIIAS Surabaya ini digelar mulai dari tanggal 15 sampai 23 September 2018 di Grand City Convex, Surabaya.

Provinsi Jawa Timur menjadi bidikan DFSK karena Surabaya memiliki iklim ekonomi yang mendukung dalam bisnis otomotif. Saat ini, jumlah kendaraan bermotor yang berada di wilayah Jawa Timur telah mencapai 17 juta unit, dan setiap tahun peningkatannya berkisar antara 10 hingga 12 persen.

DFSK Glory 580 Memulai Debutnya di Surabaya

Angka pertumbuhan signifikan itu membuktikan bahwa wilayah Surabaya dan sejumlah kota besar di Jawa Timur memiliki potensi besar bagi industri otomotif.

“Glory 580 yang unggul di berbagai aspek, akan mampu menarik minat masyarakat Indonesia, termasuk calon konsumen di kota Surabaya dan sekitanya. Selain itu, kami ingin berfokus dalam mewujudkan komitmen untuk memberikan produk yang terbaik kepada konsumen,” jelas Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

DFSK Glory 580 Memulai Debutnya di Surabaya

Selama periode launching di GIIAS Surabaya, DFSK menyediakan program Lucky Dip kepada konsumen, yang berhadiah handphone, voucher belanja, voucher BBM dan lainnya dengan total hadiah senilai ratusan juta rupiah. Selain itu, terdapat juga program DP mulai dari 20%, bunga ringan, dan booking fee Rp 5 juta.

DFSK Glory 580 Memulai Debutnya di Surabaya

Kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) asal Tiongkok ini tersedia dengan dua pilihan mesin 1.5L Turbo dan 1.8L. Dengan layanan garansi mencapai 7 tahun/150.000 km dan aftersales yang terus dikembangkan, DFSK optimis bisa diterima dengan baik oleh pasar Indonesia, termasuk di wilayah Jawa Timur.

Saat ini, jaringan dealer DFSK di Jawa Timur tersedia di tiga lokasi :

  1. DFSK AR.Hakim, Jl. AR.Hakim No.173, Surabaya
  1. DFSK HR Muhammad, Jl. HR.Muhammad No.30, Surabaya
  1. DFSK Sidoarjo, Jl. Jenggolo No.1 RT 001 RW 01 Kelurahan Pucang Sidoarjo Surabaya, Jawa Timur

KOMENTAR (0)