Dibekali Fitur Modern, Mudik Pakai Wuling Alvez Terasa Nyaman

Dibekali Fitur Modern, Mudik Pakai Wuling Alvez Terasa Nyaman

Mudik menggunakan mobil ke kampung halaman, merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga, dibutuhkan kendaraan yang nyaman, dengan fitur modern kekinian. Wuling Alvez bisa menjadi pilihan. SUV ini memiliki desain eksterior dan interior modern, bisa membuat bangga pemiliknya. Fitur terbarunya sama seperti Wuling Almaz.

Desain eksterior, desain grille yang menonjolkan kesan kokoh, penyematan teknologi LED pada lampu depan, belakang dan DRL. Untuk lampu depan memiliki setelan sesuai keinginan (Adjustable LED projector).

Bagian buritan, desain lampu memanjang dengan spoiler pada atas pintu bagasi serta penyematan antena model shark fin layaknya mobil-mobil SUV modern.

Dibekali Fitur Modern, Mudik Pakai Wuling Alvez Terasa Nyaman

Dari sisi eksterior, Wuling Alvez menampilkan finishing bodi Dual-Tone Color, serta aksen krom di jendela. Dilengkapi juga roof rail agar menegaskan status SUV, fitur spion elektrik juga tidak ketinggalan.

Paling mencolok adalah penggunaan pelek berukuran 16 inci model cutting edge, dibalut ban ukuran 205/60 R16. SUV 5 penumpang ini, hadir dengan 5 pilihan warna, Starry Black, Tungsten Steel, Carnelian Red, Pristine White, dan Aurora Silver.

Interiornya menampilkan perpaduan warna hitam dan abu-abu, memberikan kesan sporty. Jok dan setir model flat bottom, sudah dibalut bahan kulit sintetis terlihat premium.

Dibekali Fitur Modern, Mudik Pakai Wuling Alvez Terasa Nyaman

Fungsi adaptive cruise control dan audio bisa dilakukan lewat setir, walau pengaturan posisi setir hanya bisa tilt belum teleskopik. Kemudian instrument cluster dengan layar 7 inci Full Color TFT Display, menampilkan berbagai informasi kondisi mobil.

Kemudian dilengkapi dengan head unit berukuran 10,25 inci yang terhubung koneksi internet (IoV), sehingga dapat mengakses navigasi, mirroring smartphone, dan mengatur AC. Dukungan 4 speaker dalam kabin, diharapkan bisa memanjakan penumpang dan pengemudinya selama perjalanan.

Dibekali fitur keselamatan aktif Advance Driving Assistance System (ADAS), mulai dari Forward Collision Warning, Lane Keeping Function, Lane Departure Warning, bantuan rem otomatis dan Safe Distance Warning (SDW).

Dibekali Fitur Modern, Mudik Pakai Wuling Alvez Terasa Nyaman

Terdapat Adaptive Cruise Control dikombinasi sistem Bend Cruise Assistance, Intelligent Hydraulic Braking Assistance, juga tak ketinggalan fitur lainnya seperti Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV).

Menggendong mesin 4 silinder, DOHC, berkapasitas 1.485 cc, memiliki tenaga maksimal sebesar 105 dk pada 5.800 rpm, dan torsi 143 Nm pada 4.000 – 4.600 rpm. Disambung ke transmisi CVT berpenggerak roda depan.

Dibekali Fitur Modern, Mudik Pakai Wuling Alvez Terasa Nyaman

Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors menjelaskan, tuning dari mesin Wuling Alvez dan Formo Max berbeda. Ada beberapa penyesuaian, karena Alvez itu mobil penumpang dan Formo Max sebagai kendaraan komersial. “Sangat mempengaruhi bagaimana setting-an atau tuning kedua mobil itu,” ujar Danang Wiratmoko.

Soal harga, Wuling Alvez SE dibanderol Rp214 juta, sementara tipe CE Rp260 juta dan EX Rp300 juta (OTR) Jakarta.

KOMENTAR (0)