Dua Produk Andalan Citroën Indonesia Hadir di Bandung

Dua Produk Andalan Citroën Indonesia Hadir di Bandung

Citroën Indonesia meluncurkan the New Citroën Ë-C3 all electric dan memperkenalkan the All-New Citroën C3 Aircross SUV kepada konsumen di Bandung, Jawa Barat melalui pameran yang berlangsung dari tanggal 7 hingga 12 November 2023.

Model tersebut bersama dengan jajaran produk Citroën lainnya seperti C3, C5 Aircross dan mobil masa depan Citroën AMI Buggy dipamerkan di Atrium 23, Paskal Shopping Center, Jl. Pasir Kaliki, Bandung.

Citroën menyediakan berbagai pilihan kendaraan yang memberikan kebebasan bermobilitas bagi konsumen Indonesia yang berlandaskan pada 4 pilar dari merek Citroën, yaitu :  Simple, Sustainable, Comfortable dan Daring.

Dua Produk Andalan Citroën Indonesia Hadir di Bandung

Tan Kim Piauw, Chief Executive Officer PT Indomobil National Distributor mengatakan, peluncuran The New Citroën Ë-C3 all electric hari ini, sekaligus menegaskan komitmen kami untuk menyediakan kendaraan yang mendukung rencana pemerintah untuk mendorong peningkatan penggunaan kendaraan listrik.

“Penggunaan mobil listrik ini diharapkan menjadi salah satu solusi atas isu pencemaran lingkungan yang disebabkan emisi karbon kendaraan yang menyebabkan pencemaran udara, khususnya pencemaran udara yang terjadi di kota-kota besar,” kata Tan Kim.

Tan Kim Piauw juga menambahkan bahwa Citroën berani tampil beda dengan mempersiapkan berbagai pilihan model yang fokus kepada kebutuhan dan kenyamanan pelanggan.

“Saat ini, Citroën Indonesia menawarkan pilihan yang beragam yang sesuai selera dan kebutuhan pelanggan, mulai dari mobil berbahan bakar bensin hingga mobil full-electric untuk menunjang para pengguna saat beraktivitas sehari-hari, yang didorong oleh janji Dare to Care,” tambah Tan Kim.

Dua Produk Andalan Citroën Indonesia Hadir di Bandung

The All-New Citroën C3 Aircross adalah sebuah kendaraan SUV 7 penumpang yang memperkenalkan dimensi baru merek ini, seperti yang terlihat ruang interior yang leluasa bagi seluruh penumpang.

Dikembangkan  dengan konsep tampak luar kekar tetapi nyaman di dalam, model ini merupakan kendaraan 7 penumpang yang sempurna bagi keluarga dan untuk mereka yang senang melakukan perjalanan yang seru bersama sekelompok teman.

Dibangun untuk kenyamanan mobilitas yang lebih baik, mobil Citroën pada jajaran produk saat ini dilengkapi dengan fitur Citroën Advanced Comfort yang mengedepankan “Flying Carpet Ride” dan “Cocoon Effect”.

New Citroën C3 dirancang untuk menjadi cerminan dari kepribadian muda dan dinamis dari sang pemilik.  Dimensi yang kompak, kepraktisan, kenyaman dan konektivitas menjadi perpaduan yang ditawarkan dalam satu paket kendaraan yang juga menawarkan kustomisasi untuk ekspresi gaya hidup pemiliknya.

Dan kini, dengan kehadiran Citroën Ë-C3, para konsumen muda dan progresif mendapatkan pilihan gaya hidup unik dengan sentuhan elektrifikasi yang jauh lebih hemat biaya energi serta ramah lingkungan ketika menjalankan aktifitas sehari-hari.

Dua Produk Andalan Citroën Indonesia Hadir di Bandung

The New Citroën Ë-C3, yang mendapat julukan THE GAME CHANGER, sangat menarik perhatian pengunjung saat Pameran GAIKINDO INTERNATIONAL AUTO SHOW 2O23 yang lalu.  Dengan tampilan yang dinamis serta kenyamanan karena menggunakan 100% DC fast charging, maka semua kenyamanan yang ter-elektrifikasi ada pada The New Citroën Ë-C3.

Sebagaimana yang ditawarkan pada produk Citroën sebelumnya, Citroën Ë-C3 juga mengadopsi semua manfaat yang ada pada Citroën Advanced Comfort untuk meningkatkan kenyamanan bagi semua.

Citroën Ë-C3 mengusung dapur pacu yang efisien, bebas emisi CO2 dan menyuguhkan jarak tempuh 320 km (ARAI MIDC 1 Certified) untuk kenikmatan berkendara 100% elektrik.

Dua Produk Andalan Citroën Indonesia Hadir di Bandung

Motor listriknya menyuguhkan tenaga hingga 57 PS dan torsi 143 Nm yang langsung tersedia untuk berakselerasi.  Hasilnya 0 – 60 km/jam dapat ditempuh dalam 6,8 detik dan kecepatan tertinggi dibatasi hingga 107 km/jam.

Transmisi otomatis single-speed dapat dioperasikan melalui tombol transmisi E-Toggle yang unik, ditambah dengan tersedianya pilihan mode pengendaraan ECO dan STANDARD yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengendara.

Sebagai sumber penyimpan energi, mobil ini menggunakan baterai Li-Ion 29,2 kWh. Dengan menggunakan fast charging DC, pengisian 10% hingga 80% dapat dilakukan dalam waktu 57 menit.

KOMENTAR (0)