Dua Produk Terbaru Subaru Diperkenalkan di GIIAS 2023

Dua Produk Terbaru Subaru Diperkenalkan di GIIAS 2023

Subaru Indonesia bersama Subaru Corporation Japan secara resmi memulai partisipasinya di GIIAS 2023 dengan meluncurkan SUV flagship the all-new Subaru Outback. Dengan global brand identity ‘The Earth Circulation’ yang tekankan kedekatan brand dan produk Subaru dengan ‘alam’, booth Subaru hadir di hall 5A seluas 760m2 dengan membawa seluruh lini lengkapnya sebanyak enam model untuk pertama kalinya bagi publik Indonesia.

Selain hadir dengan lini produk lengkapnya, Subaru Indonesia juga hadir di GIIAS 2023 dengan program kolaborasi bersama Tomica yang merupakan perusahaan miniatur mobil die-cast domestik pertama di Jepang yang telah didirikan sejak tahun 1924 di Tokyo. Hingga saat ini, Tomica telah menjadi mainan paling terkenal di Jepang dengan berkembang hingga 3 generasi dengan 140 model dalam barisan, yang terus diperbarui tiap bulannya.

Dua Produk Terbaru Subaru Diperkenalkan di GIIAS 2023

Jinya Shoji, Corporate Senior Vice President and Chief General Manager dari Subaru Corporation Japan mengatakan, Subaru Indonesia dan Plaza Subaru secara konsisten telah menunjukkan komitmennya dalam membangun brand Subaru dengan standar global. Kerjasama kami telah terbukti dengan kehadiran kami di GIIAS dengan berbagai produk luar biasa, termasuk Outback yang sangat dinantikan.

“Mulai hari ini, kami dengan bangga menawarkan enam lini model yang luar biasa, membuka babak baru dalam industri otomotif Indonesia. Hari ini, kami memperkenalkan mobil paling aman di sejarah Subaru ke Indonesia. Fitur keselamatan Subaru telah mendapat banyak pujian dari IIHS di AS, dengan Outback meraih Top Safety Pick selama 15 tahun berturut-turut. Total lebih dari 2,7 juta unit telah terjual di Amerika Serikat,” kata Jinya Shoji.

Dua Produk Terbaru Subaru Diperkenalkan di GIIAS 2023

Nah, dalam kesampatan kali ini, Subaru Indonesia membawa The all-new Subaru Outback. Sebuah SUV flagship Subaru yang dirancang sebagai SUB Crossover. Kendaraan ini dirancang sebagai SUV Crossover yang menggabungkan kemewahan dengan teknologi inovatif Subaru.

Berbagai inovatif tersebut diantaranya adalah Subaru Global Platform, penggerak Symmetrical All-Wheel Drive, mesin BOXER, hingga sistem keselamatan Subaru EyeSight generasi ke-4.

Dua Produk Terbaru Subaru Diperkenalkan di GIIAS 2023

Tidak hanya itu, karena di hari pertama GIIAS 2023 ini Subaru Indonesia juga memperkenalkan Subaru WRX Cherry Blossom Edition yang telah dilengkapi dengan AERO-kit dari Subaru Tecnica International (STI) dalam warna khas Cherry Blossom Red. Edisi terbatas ini tersedia hanya sebanyak 5 unit, dengan 5 warna pilihan, dan 5 parts AERO-kit STI.

Subaru Indonesia memperkenalkan The all-new Subaru Outback 2.5i-TOURING EyeSight di GIIAS 2023 dengan harga Rp. 779.500.000,- (on-the-road Jakarta). Sedangkan untuk edisi terbatas Subaru WRX Cherry Blossom Edition ditawarkan dengan dua varian transmisi; Subaru WRX Cherry Blossom Edition M/T ditawarkan pada Rp. 919.500.000,- (on-the-road Jakarta) dan Subaru WRX Cherry Blossom Edition tS EyeSight SPT ditawarkan pada Rp. 1.024.000.000,- (on-the-road Jakarta).

Dua Produk Terbaru Subaru Diperkenalkan di GIIAS 2023

Seluruh produk Subaru yang dipasarkan melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru, ditawarkan dengan Garansi 3 tahun / 100.000 km, servis gratis 3 tahun / 50.000km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu), dan juga Subaru Roadside Assistance 3 tahun, layanan bantuan darurat 24/7.

KOMENTAR (0)