Dukungan Sarana Harley-Davidson di Acara Bali Bike Fest 2023

Dukungan Sarana Harley-Davidson di Acara Bali Bike Fest 2023

Bali Bike Fest (BBF) adalah pagelaran atau acara 2 tahunan yang diadakan dalam rangka merayakan anniversary NIGHT ANGELS BALI. Untuk tahun 2023 ini Night Angels Bali merayakan anniversary yang ke 14 tahun. Dimana pada konsep awalnya, Bali Bike Fest ini tercetus untuk memberi sebuah wadah kreatif dan menjalin tali silahturahmi untuk semua komunitas motor besar (moge) yang ada di Indonesia, Bali pada khususnya.

Sarana Harley-Davidson of Bali selaku dealer resmi Harley-Davidson di Indonesia mendukung gelaran acara tersebut dengan menghadirkan pop-up booth untuk para bikers yang hadir. Bali Bike Fest merupakan event sakral bagi para pecinta motor besar dan juga Harley-Davidson sekaligus berbarengan dengan perayaan 14 tahun Anniversary NIGHT ANGELS BALI.

Dukungan Sarana Harley-Davidson di Acara Bali Bike Fest 2023

Kadek Adiwirawan, General Manager Sarana Harley-Davidson of Bali mengatakan, Sarana Harley-Davidson of Bali mendukung penuh gelaran acara Bali Bike Fest tahun ini. Dalam acara kali ini kami menghadirkan line-up motorcycle MY23 terbaru Harley-Davidson diantaranya, Nightster Special,  Road King Special, dan Pan America 1250 Special sebagai bike hero. Kita juga menyediakan promo special untuk genuine merchandise Harley-Davidson terbaru serta genuine merchandise 120th Anniversary Harley-Davidson yang jumlahnya sangat terbatas, dan juga kita hadirkan genuine parts and accessories”, ungkap Kadek Adiwirawan, General Manager Sarana Harley-Davidson of Bali.

Untuk acara Bali Bike Fest tahun ini, H.O.G. Sarana Bali Chapter melakukan riding untuk menuju ke acara Bali Bike Fest di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar. Untuk seluruh pengunjung yang hadir pada acara Bali Bike Fest tahun ini,  Sarana Harley-Davidson of Bali memberikan beragam penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan selama acara berlangsung.

Dukungan Sarana Harley-Davidson di Acara Bali Bike Fest 2023

“Selama acara Bali Bike Fest ini berlangsung, kami memberikan beragam penawaran khusus yang bisa dimanfaatkan bagi para pengujung yang hadir. Kita berikan program kemudahan pembayaran bagi para pengunjung yang tertarik untuk melakukan pembelian unit motorcycle MY23 di acara ini”, pungkas  Kadek Adiwirawan, General Manager Sarana Harley-Davidson of Bali.

Dibawah naungan PT JLM Auto Indonesia sebagai APM serta distributor untuk Harley-Davidson di Indonesia yang dibawah naungan perusahaan joint-venture Inchcape dan juga Indomobil Group mendukung penuh gelaran acara Bali Bike Fest V yang akan melibatkan Sarana Harley-Davidson of Bali. Selain itu melalui  acara Bali Bike Fest V dapat memberikan dampak positif bagi pariwisata Indonesia khususnya untuk wilayah Bali dan juga dengan partisipasi Harley-Davidson Indonesia dapat menjadikan ajang silaturahmi yang dapat mempersatukan semua komunitas motor besar di Indonesia.

Dukungan Sarana Harley-Davidson di Acara Bali Bike Fest 2023

Seluruh rangkaian acara ini Bali Bike Fest V 2023 terdiri dari adalah sebuah acara yang dibuat oleh Night Angels Bali, Night Angels Bali sendiri merupakan salah satu komunitas motor besar yang ada di Bali. Selain konser musik, pada event ini juga kegiatan atau event lainnya seperti Food Festival, Food Truck, Bike Show, Local Brand Store, & Rolling Thunder.

Untuk konser musiknya sendiri akan berlangsung selama 2 hari yaitu pada tanggal 8 & 9 September 2023 di Lapangan Niti Mandala Renon. Adapun beberapa guest star nasional & lokal yang dipersembahkan pada acara ini yaitu diantaranya ada The Changcuters, Saint Loco, Pee Wee Gaskin, Ghea Indrawari, Lomba Sihir, Superman Is Dead, Crazy Horse, Bagus Wirata, Joni Agung & Double T, Radio Koplo, The Hydrant & White Swan.

KOMENTAR (0)