eLangsung, Agen Tunggal V-Belt Michelin di Indonesia

eLangsung, Agen Tunggal V-Belt Michelin di Indonesia

PT eLangsung International Agency dipercaya menjadi agen tunggal untuk produk V-Belt Michelin di Indonesia. Jadi, selain menawarkan suku cadang berkualitas OEM dan bergaransi, kini konsumen Indonesia bisa mendapatkan V-Belt Michelin yang sudah teruji.

Yaboo Huang, CEO eLangsung mengatakan, dalam kesempatan ini kami ingin mengumumkan bahwa eLangsung telah resmi menjadi agen tunggal V-Belt Michelin untuk pasar Indonesia. Seperti yang kita tahu, V-Belt Michelin merupakan produk dengan kualitas premium dan telah teruji di pasar global,

eLangsung, Agen Tunggal V-Belt Michelin di Indonesia

Dikenal sebagai satu-satunya produsen spare parts motor yang menghadirkan garansi, eLangsung juga memberikan hal yang sama untuk produk V-Belt Michelin. Adapun garansi yang ditawarkan antara lain kerusakan dalam 30 hari akan diganti dengan pengembalian uang. Sedangkan kerusakan dalam kurun waktu 180 hari, berlaku garansi penggantian barang V-Belt Michelin yang baru.

Kami berani memberikan garansi karena memang produk yang kami tawarkan sudah memenuhi kualitas top level. “Selain itu, garansi tersebut menjadi bentuk komitmen eLangsung untuk memberikan kepuasan terbaik terhadap konsumen. Baik itu pengguna suku cadang eLangsung maupun pengguna V-Belt Michelin,” ungkap Yaboo Huang.

eLangsung, Agen Tunggal V-Belt Michelin di Indonesia

V-Belt Michelin sendiri dibuat dengan menggunakan bahan EPDM yang memang cocok untuk penggunaan harian. Pasalnya, bahan EPDM memiliki daya tahan yang sangat baik di cuaca ekstrem sekalipun. V-Belt Michelin tahan pada suhu -30 derajat celcius hingga suhu 130 derajat celcius. Sehingga V-Belt ini memiliki ketahanan aus yang optimal.

Sementara Christopher Pattuwo, Brand Manager eLangsung menjelaskan bahwa V-Belt Michelin juga dibekali kekuatan lateral, ketahanan pelapukan, dan keunggulan spesifikasi lainnya, seperti modulus gerigi yang tinggi dan sabuk karet dengan kualitas terbaik, serta tingkat penyusutan yang kecil pada saat digunakan sehingga memperpanjang umur pemakaian.

“Bagi konsumen yang ingin mendapatkan V-Belt Michelin bisa langsung melakukan pemesanan di official store eLangsung, situs resmi eLangsung atau bisa melalui aplikasi eLangsung Club,” ungkap Christopher.

eLangsung, Agen Tunggal V-Belt Michelin di Indonesia

Soal harga, V-Belt Michelin mulai dijual dengan harga Rp 103 ribu hingga Rp 185 ribu tergantung tipe dan jenis motor. Menariknya lagi, setiap kemasan barang ada 1 QR code untuk klaim garansi hingga bonus nominal mencapai Rp 500 ribu, serta bonus poin yang bisa ditukar dengan hadiah dari eLangsung.

Saat ini, eLangsung juga sedang melebarkan sayap dengan membangun distributor-distributor resmi di setiap Kabupaten-Kota di Indonesia. Untuk calon distributor di Kabupaten/Kota yang ingin menjadi agen tunggal V-Belt Michelin bisa menghubungi pihak eLangsung atau melalui kontak 08981113300 (Syaid).

KOMENTAR (0)