Fitur Baru NETA V ini Berikan Pengalaman Berkendara Lebih Modern

Fitur Baru NETA V ini Berikan Pengalaman Berkendara Lebih Modern

Mobil listrik tidak hanya memberikan pengalaman berkendara yang berbeda, namun juga fitur-fitur yang disematkan dapat meningkatkan nilai tambah lebih. Tidak hanya sekadar menjawab kebutuhan akan mobilitas yang ramah lingkungan, teknologi dalam mobil listrik terus berkembang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman, nyaman, dan efisien.

PT NETA Auto Indonesia sebagai distributor mobil listrik juga membawa fitur-fitur canggih ke dalam NETA V. Salah satu fitur pintar yang disematkan dirancang untuk untuk menambah efisiensi daya baterai adalah One Pedal & Cruise Control.

One Pedal adalah salah satu fitur unggulan dalam mobil listrik NETA V yang dirancang untuk memaksimalkan efisiensi penggunaan daya baterai. One Pedal memiliki sistem regenerative braking yang terintegrasi.

Fitur Baru NETA V ini Berikan Pengalaman Berkendara Lebih Modern

Fitur ini bekerja setiap kali pedal gas digunakan, energi kinetik yang dihasilkan akan diubah menjadi energi listrik yang kemudian disimpan kembali ke dalam baterai mobil. Fungsi ini akan menambah daya baterai dan juga meminimalisir kelelahan berkendara saat jalanan padat, sehingga lebih efisien dalam berkendara.

Jordy Angkawidjaja, Product Planning Manager PT NETA Auto Indonesia mengatakan, fitur One Pedal pada NETA V memberikan pengalaman berkendara yang lebih modern dan meningkatkan efisiensi baterai saat berkendara.

“Selain itu, pengemudi juga dapat dengan mudah mengendalikan akselerasi NETA V dan pengereman hanya dengan menggunakan satu pedal gas sehingga fitur ini sangat cocok untuk digunakan dalam kondisi lalu lintas padat atau di area perkotaan seperti di Jakarta,” kata Jordy.

Fitur Baru NETA V ini Berikan Pengalaman Berkendara Lebih Modern

Penggunaan fitur One Pedal sangatlah mudah fleksibel dan dapat diaktifkan atau dinonaktifkan sesuai dengan kebutuhan pengemudi. Aktivasi fitur ini dapat dilakukan dengan mengakses menu “Vehicle Settings” pada Head Unit mobil NETA V sebelum berkendara, lalu cari dan klik “One Pedal” untuk mengaktifkan fiturnya.

Selain One Pedal, NETA V juga dilengkapi dengan fitur Cruise Control yang membantu pengemudi untuk mengatur kecepatan mobil secara stabil dan otomatis tanpa perlu menginjak pedal gas atau rem. Fitur pintar ini juga dapat menambah kenyamanan dan mengurangi rasa pegal pada pengemudi saat perjalanan jauh.

Untuk mengaktifkan Cruise Control, pengemudi hanya perlu menurunkan tuas transmisi yang terletak di sisi kanan saat mobil berada di kecepatan minimum 60 km/jam. Setelahnya, fitur akan bekerja langsung dengan mempertahankan kecepatan mobil secara stabil sehingga pengemudi tidak perlu menginjak pedal gas lagi.

Fitur Baru NETA V ini Berikan Pengalaman Berkendara Lebih Modern

Fitur ini sangat cocok diaktifkan saat berada di jalan bebas hambatan atau jalan tol saat perjalanan jauh, namun perlu diperhatikan juga, saat mengaktifkan Cruise Control, fitur One Pedal akan secara otomatis tidak aktif sehingga perlu diaktifkan kembali jika ingin menggunakannya.

Dengan menghadirkan fitur-fitur canggih untuk efisiensi daya baterai seperti One Pedal, Regenerative Braking & Cruise Control, NETA V tidak hanya menjadi pilihan yang tepat sebagai kendaraan pilihan untuk jangka panjang, tetapi juga menjadi solusi yang dapat membantu menjaga kelestarian lingkungan dan meningkatkan efisiensi penggunaan energi di masa depan.

KOMENTAR (0)