GIIAS 2023, Tempatnya Kendaraan Baru dan Teknolgi Terkini

GIIAS 2023, Tempatnya Kendaraan Baru dan Teknolgi Terkini

Pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan segera berlangsung pada 10 – 20 Agustus 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Kab. Tangerang.

Menjadi penyelenggaraan ke-30 kalinya, pameran GIIAS 2023 akan tampil berbeda, menampilkan total 49 merek kendaraan bermotor, mulai dari 34 kendaraan penumpang dan komersial hingga 15 merek sepeda motor. Untuk melihat secara langsung berbagai inovasi serta teknologi terkini dari kendaraan terbaru, pengunjung dapat hadir pada weekdays (Senin-Jumat) yang mulai dibuka pukul 11.00-21.00 WIB maupun weekend (Sabtu-Minggu) mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB.

GIIAS 2023, Tempatnya Kendaraan Baru dan Teknolgi Terkini

”Pada setiap penyelenggaraannya, GIIAS selalu memberikan yang terbaik untuk para masyarakat pencinta otomotif khususnya yang berkunjung ke GIIAS. Tahun ini, GIIAS menghadirkan total merek peserta terbanyak dari penyelenggaraan sebelumnya, akan meramaikan dari Hall 1 hingga Hall 10 ICE-BSD City,” ungkap Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS. GIIAS juga menyediakan berbagai fasilitas penunjang serta area test drive dan test ride untuk para pengunjung mencoba secara langsung kendaraan-kendaraan baru.

Untuk dapat menikmati sajian merek kendaraan dan juga mengikuti berbagai program acara diseluruh area pameran secara efektif, pengunjung diminta meluangkan waktu 3 (tiga) hingga 4 (empat) jam berada di GIIAS. Pengunjung dapat memulai dari area Hall 1 untuk melihat berbagai jenis kendaraan roda dua combustion dan electric, yang diantaranya adalah Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Benelli, Exotic, Harley Davidson, Ion Mobility, Keeway, Motoguzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, Segway, dan Vespa. ”Selain kendaraan roda dua, pada area Hall 1 pengunjung juga dapat melihat berbagai produk supporting industries seperti sparepart, aki, dan berbagai aksesoris kendaraan lainnya serta produk aftermarket,” tambah Vista.

GIIAS 2023, Tempatnya Kendaraan Baru dan Teknolgi Terkini

Bergeser ke Hall selanjutnya, pengunjung memasuki area Hall 2 dan 3 yang merupakan area karoseri dan kendaraan komersial. Terdapat 3 merek karoseri yakni Adiputro, Laksana, dan Tentrem dan dari kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Toyota Komersial, serta UD Trucks. Mulai dari Hall 3A, Hall Nusantara hingga Hall 10 para pencinta otomotif yang datang ke GIIAS 2023 akan disuguhkan dengan area kendaraan penumpang mulai dari Audi, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, GWM Tank, Haval, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Maxus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Ora, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Volvo, dan Wuling.

Selain pengunjung dapat melihat berbagai kendaraan terbaru yang di pamerkan oleh masing masing peserta APM, ada banyak sekali area serta aktivitas yang dapat dinikmati oleh para pengunjung GIIAS 2023. ”Kami juga telah siapkan area khusus untuk Test Drive dan Test Ride. Setelah puas berkeliling pada area pameran, pengunjung dapat mencoba secara langsung pengalaman berkendara mobil ataupun motor impian. Selain area tes yang kami sediakan seperti sebelumnya, kami juga telah menyiapkan area khusus untuk mencoba kendaraan dengan berbagai obstacle yang telah kami sediakan untuk menguji fitur serta durabilitas kendaraan, khususnya kendaraan listrik,” tutup Vista.

GIIAS 2023, Tempatnya Kendaraan Baru dan Teknolgi Terkini

Selain melihat berbagai teknologi kendaraan terbaru dan elektrifikasi otomotif, pengunjung juga bisa melakukan sesi tes kendaraan terbaru di area test drive dan test ride yang tersedia. Pengunjung dapat mencoba kendaraan yang diinginkan dengan 1 keliling track ICE-BSD City dan pengunjung juga bisa mengikuti aktivitas lainnya yang dapat dilakukan di area pameran untuk menghabiskan waktu di GIIAS.

Untuk menikmati berbagai kendaraan dengan inovasi serta teknologi terkini, masyarakat dapat membeli tiket masuk GIIAS secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 50.000,- dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp 100.000,- serta khusus pada tanggal 17 Agustus 2023, tiket GIIAS 2023 dijual secara online seharga Rp 78.000,-.

GIIAS 2023, Tempatnya Kendaraan Baru dan Teknolgi Terkini

GIIAS 2023 juga menyediakan penjualan tiket masuk secara onsite pada area pameran dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 70.000,- dan weekends (Sabtu-Minggu) serta tanggal 17 Agustus 2023 seharga Rp 120.000,-.

KOMENTAR (0)