GR Garage Hadir di PIK 2, Banyak Fasilitasnya

GR Garage Hadir di PIK 2, Banyak Fasilitasnya

PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan GR Garage pertama di Indonesia dengan layanan lengkap bagi para motorsport dan GR enthusiast di Indonesia.

Berada di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, GR Garage hadir dengan car culture yang sangat kuat dan menjadi salah satu barometer dunia otomotif. Terdapat pula GR Merchandise, café, dan co-working space untuk memberikan lifestyle experience bernuansa balap kepada pelanggan.

Lantai pertama berisi fasilitas worskhop yang canggih dan modern dilengkapi dyno dan service stall, siap memberikan layanan bengkel terbaik kepada pelanggan. Selain servis berkala dan general repair, workshop team GR Garage juga memberikan pelayanan lain seperti konsultasi upgrade tampilan dan performa mobil.

GR Garage Hadir di PIK 2, Banyak Fasilitasnya

GR Garage menyediakan berbagai fasilitas dan layanan untuk memenuhi kebutuhan modifikasi peningkatan tampilan eksterior dan interior mobil (Parts Customization), pemasangan GR Performance Parts, performance test menggunakan dyno test, dan motorsport services lainnya.

Terdapat pula reception area, attraction car display baik GR race car maupun modified, serta display GR Parts dan aksesoris lainnya. Pelanggan dapat melihat aksesoris GR yang dipajang dan memasangnya di kendaraan untuk meningkatkan penampilannya.

Sementara lamtai dua tersedia lounge dan cafe yang dapat digunakan sebagai meet-up point para motorsport enthusiast atau melaksanakan acara seperti nonton bareng (nobar) balap.

GR Garage Hadir di PIK 2, Banyak Fasilitasnya

Racing simulator dan kids corner dapat dimanfaatkan untuk mengisi waktu santai bersama keluarga. Pelanggan juga bisa menggunakan meeting & consultating room untuk mendiskusikan modifikasi kendaraan atau meeting bersama kolega.

Naik ke lantai 3, terdapat multifunction area yang nyaman untuk event gathering dan co-working space. Silakan kunjungi GR Garage buat motorsport atau petrolhead yang ingin meningkatkan style dan performa GR Family miliknya.

KOMENTAR (0)