Hadir di IIMS 2024, ALVA Akan Hadirkan Produk Baru

Hadir di IIMS 2024, ALVA Akan Hadirkan Produk Baru

ALVA akan kembali berpartisipasi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di Hall C3 JIEXPO Kemayoran, dari tanggal 15 – 25 Februari 2024 mendatang.

Pada ajang autoshow ini, ALVA sebagai brand lifestyle mobility solution akan menghadirkan inovasi produk baru, hingga kolaborasi eksklusif dengan tema sustainable lifestyle bersama brand apparel dan aksesoris lokal Humblezing serta kolektif kreatif yang mentransformasi sampah plastik yaitu Olah Plastic.

Hadir di IIMS 2024, ALVA Akan Hadirkan Produk Baru

Tak hanya produk fashion, ALVA juga menggandeng  brand dekorasi dan furnitur berbahan daur ulang, DusDukDuk untuk meningkatkan pengalaman menyeluruh yang mencerminkan komitmen ALVA  dalam mendukung  nilai-nilai keberlanjutan, serta kolaborasi dengan sesama brand tanah air.

Putu Yudha, Chief Marketing Officer PT. Ilectra Motor Group mengatakan, kolaborasi ini merupakan hasil dari penggabungan spirit dari ketiga brand ini, di mana kami sama-sama percaya dan mendukung gerakan sustainable lifestyle.  It’s more than fashion, it’s an impactful movement.
Hadir di IIMS 2024, ALVA Akan Hadirkan Produk Baru
Pengunjung booth ALVA  juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan produk-produk ALVA melalui aktivitas test ride yang tersedia di area indoor hall B3 dan area outdoor. Untuk setiap aktivitas test ride pengunjung juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah apparel maupun aksesoris eksklusif secara langsung.
Adapun penawaran dan promosi penjualan yang ditawarkan ALVA selama IIMS 2024 adalah sebagai berikut :
Khusus untuk pembelian ALVA Cervo, konsumen berkesempatan memperoleh hadiah langsung berupa ALVA Charging Dock selama persediaan masih ada. Selain itu, tentu saja konsumen dapat membeli motor listrik ALVA One dan ALVA Cervo dengan program bantuan pemerintah sebesar Rp 7.000.000.
Hadir di IIMS 2024, ALVA Akan Hadirkan Produk Baru
Penawaran tersebut ditingkatkan kembali oleh ALVA dengan keuntungan tambahan hingga Rp 9.000.000 melalui berbagai pilihan metode pembayaran yang fleksibel, serta potongan langsung melalui partner-partner pembiayaan  ALVA seperti ADIRA Finance, BFI Finance, dan AEON Fast.

Konsumen juga berkesempatan mendapatkan koleksi eksklusif kolaborasi Sustainable Lifestyle ALVA, Humblezing dan Olah Plastic senilai hingga Rp 1.000.000 dengan bertransaksi melalui pembiayaan Bank BRI.

Hadir di IIMS 2024, ALVA Akan Hadirkan Produk Baru

Bank terkemuka lain seperti Bank Danamon, dan e-commerce ternama Blibli juga tak mau ketinggalan turut memberikan kontribusi dengan potongan pembelian hingga Rp 500.000 untuk menambah keuntungan konsumen yang berkunjung.

Bagi konsumen yang memilih melakukan pembayaran tunai, ALVA juga menawarkan potongan khusus yang tidak boleh dilewatkan sebesar Rp 1.000.000.

KOMENTAR (0)