Hadir di IIMS Hybrid 2022, MG 5 GT Sudah Terpesan 500 Unit

Hadir di IIMS Hybrid 2022, MG 5 GT Sudah Terpesan 500 Unit

Memiliki warna kuning mentereng dengan daya tarik tersendiri, MG 5 GT, sedan coupe empat pintu milik Morris Garage (MG) ini mampu menyedot animo pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

Memiliki desain yang futuristik dinamakan 3rd Generation MG Family Design Language, MG 5 GT juga memiliki berbagai kelebihan dibanding dengan produk-produk sejenis lain dikelasnya.

Djual dengan harga Rp 339,9-399,9 juta, hingga hari ke delapan gelaran IIMS Hybrid 2022, MG telah menerima 500 pemesanan untuk MG 5 GT ini. Hal tersebut membuat MG sangat percaya diri bahwa varian sedan coupe ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

Hadir di IIMS Hybrid 2022, MG 5 GT Sudah Terpesan 500 Unit

Arief Syarifudin, Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia mengatakan, melihat animo pengunjung IIMS Hybrid 2022 yang begitu besar terhadap MG 5 GT, kami sangat yakin bahwa produk ini bisa bersaing di pasar otomotif Indonesia. Apalagi dengan berbagai kelebihan yang kami sematkan pada MG 5 GT.

“Animonya sangat luar biasa. Bahkan kita sudah menerima pemesanan hampir 500 unit sejak sebelum harga diumumkan secara resmi pada pembukaan IIMS 2022 lalu. Hal ini semakin menambah kepercayaan diri kami untuk meluncurkan kendaraan varian sedan lainnya,” kata Arief.

Jika menilik lebih dekat MG 5 GT ini, desain sedan coupe ini terlihat begitu mewah dengan karakter lebih kuat disetiap lekukannya. Desain bertema shark-hunting front face juga terlihat begitu dinamis dengan perpaduan warna kuning dan hitam pekat pada flaming dark knight body decoration-nya. Perpaduan warna hitam ini juga terletak di spion, hingga velg two-tone Tomahawk spokes alloy berukuran 17 inch,

Hadir di IIMS Hybrid 2022, MG 5 GT Sudah Terpesan 500 Unit

Untuk lampu depan sudah menggunakan LED projector serta lampu belakang LED yang menyerupai leopard claw. Salah satu detail desain yang juga mempertegas proporsi pada setiap sisi eksteriornya terletak pada lekukan bodi spion yang menonjolkan kesan MG 5 GT sebagai kendaraan yang cocok untuk dikendarai sehari-hari.

Masuk ke bagian interior, MG 5 GT juga menyajikan bahan terbaik yang akan memberikan kenyamanan bagi pengendaranya. MG 5 GT juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan, mulai dari HSA (hill-start assist), LCA (lane change assist), EPB (electric parking brake), BSD (blind spot detection), rear cross traffic alert, ESS (emergency stop signal), dan beragam fitur canggih lainnya.

Hadir di IIMS Hybrid 2022, MG 5 GT Sudah Terpesan 500 Unit

Dibekali dengan mesin DOHC 4 silinder 16 valve VTi-Tech berkapasitas 1.500 cc yang dikombinasikan dengan transmisi CVT 8 percepatan AT, MG 5 GT diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 114PS dan torsi 150Nm.

KOMENTAR (0)