Honda Lanjutkan Rangkaian Keseruan Honda FESTIPARK di Samarinda

Honda Lanjutkan Rangkaian Keseruan Honda FESTIPARK di Samarinda

Setelah sebelumnya mendapat sambutan antusias di Kota Bandung dengan dihadiri lebih dari 7.000 pengunjung selama acara berlangsung. Honda kemudian melanjutkan keseruan Honda FESTIPARK di Big Mall, Kota Samarinda pada tanggal 28-29 Oktober 2023. Honda FESTIPARK merupakan acara menyenangkan yang dibuka untuk umum dengan beragam aktivitas berhadiah serta program penjualan eksklusif.

Pada acara kali ini, Honda menghadirkan konsep yang berbeda dengan menghadirkan beragam permainan yang dilakukan di indoor. Big Mall Samarinda memiliki area indoor yang luas dan nyaman sehingga para pengunjung akan dapat menikmati berbagai permainan berhadiah di Honda FESTIPARK. Honda juga mengadakan panggung hiburan mulai dari dance competition hingga penampilan dari penyanyi Anggi Marito serta Sammy Simorangkir.

Honda Lanjutkan Rangkaian Keseruan Honda FESTIPARK di Samarinda

Selain menyelenggarakan berbagai permainan menarik, Honda FESTIPARK juga menyediakan berbagai program yang meringankan konsumen dengan Cicilan Ringan mulai dari 2 juta rupiah, DP Rendah 10%, bunga cicilan 0%, tenor panjang hingga 7 tahun, Lucky Dip Cashback hingga 5 juta rupiah serta Free paket Hemat. Dalam festival ini, Honda akan menghadirkan berbagai lini produk SUV andalannya mulai dari Honda WR-V, Honda BR-V, All New Honda CR-V serta City Car, Honda Brio.

Andy Antonius selaku General Manager Regional 2 PT Honda Prospect Motor mengatakan, dengan diadakannya Honda FESTIPARK, kami berharap acara ini dapat menjadi sarana rekreasi, edukasi juga interaksi bagi para keluarga, khususnya di kota Samarinda. Bagi seluruh pengunjung Big Mall Samarinda, jangan lupa untuk mengunjungi Honda Festipark dan rasakan pengalaman yang menyenangkan bersama Honda.

Honda Lanjutkan Rangkaian Keseruan Honda FESTIPARK di Samarinda

Honda FESTIPARK dibagi menjadi beberapa zona menarik dimana zona pertama yang dapat ditemukan oleh pengunjung adalah Zona Honda BR-V. Di sini, pengunjung dapat menikmati berbagai permainan seperti Nerf Smash, Ball Toss serta 360 Photo Booth yang menyenangkan.

Selanjutnya, pengunjung akan menemukan zona Honda WR-V yang juga menawarkan beragam permainan menarik. Dalam zona ini, pengunjung dapat menguji ketangkasannya dengan permainan Slam Dunk serta menikmati tantangan permainan Hit & Dreams yang tak kalah menarik.

Kemudian zona Honda HR-V menyajikan permainan Bowling serta zona Honda CR-V yang mengundang pengunjung untuk menguji keahlian dalam bermain Mini Golf, sebuah permainan ketepatan dan keterampilan.

Honda Lanjutkan Rangkaian Keseruan Honda FESTIPARK di Samarinda

Selama mengunjungi acara Honda FESTIPARK, para pengunjung memiliki kesempatan untuk mengumpulkan stempel. Dan bagi para pengunjung yang berhasil mengumpulkan setidaknya lima stempel dan melakukan test drive, berkesempatan untuk memenangkan hadiah spesial berupa merchandise eksklusif Honda di area Spinwheel.

Honda akan membawa kemeriahan serta program penjualan eksklusif di Honda FESTIPARK di berbagai kota besar di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Honda Festipark konsumen dapat mengunjungi website https://honda-indonesia.com atau melalui sosial media resmi Honda di Instagram @hondaisme.

KOMENTAR (0)