Honda Resmikan American Honda Motor Collection Hall

Honda Resmikan American Honda Motor Collection Hall

Honda resmikan American Honda Collection Hall di Torrance, California, Amerika Serikat yang menampilkan berbagai ragam koleksi kendaraan roda empat, roda dua, power products, mobil dan mesin balap, hingga informasi, foto dan video grafis mengenai Honda serta Acura di Amerika Utara dalam kurun waktu 60 tahun belakangan ini.

American Honda Collection Hall dapat diakses oleh publik secara bebas (tanpa dipungut biaya) untuk menyaksikan ragam koleksi kendaraan dan juga berbagai informasi mengenai sejarah Honda di Amerika Serikat. American Honda Collection Hall berdiri di atas lahan sebesar 20.000 meter persegi yang terhubung dengan kantor pusat dari American Honda Motor yang merupakan perusahaan Honda pertama yang berdiri di luar Jepang sejak tahun 1959 atau sudah lebih dari enam dekade.

Honda Resmikan American Honda Motor Collection Hall

Noriya Kaihara, President & CEO American Honda Motor Co. and Director of North American Regional Operations. mengatakan bahwa “Collection Hall kami merefleksikan mimpi serta ambisi dari Honda dan juga ekspresi kegembiraan dari konsumen yang mencintai produk kami dan juga para pecinta balap yang mendukung kesuksesan kami.” Kami juga merasa sangat bangga menampilkan sejarah panjang kami di Amerika yang dapat dilihat dari beragam display produk serta teknologi yang turut membantu serta mendukung berbagai aktivitas publik.

Honda Resmikan American Honda Motor Collection Hall

Display Produk Kendaraan Roda Empat di American Honda Collection Hall;

1970 Honda N600 Coupe – mobil Honda pertama yang dijual di Amerika Serikat. Menggunakan teknologi mesin 600cc air-cooled two-cylinder engine, 1975 Honda Civic CVCC Hatchback – mobil Honda pertama yang memenuhi U.S. Clean Air Act emissions standards,.

Kemudian ada 1979 Honda Accord CVCC Hatchback : Honda Accord Hatchback yang menggunakan mesin CVCC 4 silinder, 1985 Honda CRX Si : model Honda berperforma tinggi (Si) pertama yang dijual di Amerika Serikat, dilengkapi dengan teknologi Honda’s advanced PGM-FI fuel injection.

Lalu masih ada 1986 Acura Legend: model Acura pertama di Amerika Serikat dengan performa tinggi serta tampilan mewah, 1991 Acura NSX: model eksotik sports car pertama Honda yang dikembangkan dari mobil balap F1.

Disusul dengan hadirnya 1997 Honda CR-V: model Compact SUV pertama Honda yang diperuntukkan untuk mendukung kegiatan sehari-hari yang aktif, 2006 Honda Insight: mobil produksi massal pertama yang dijual serta diproduksi di Amerika Serikat.

Honda Resmikan American Honda Motor Collection Hall

Sementara Display Mobil Balap Honda diantaranya, 1992 Acura Spice GTP-Lights yang dimodifikasi menggunakan mesin V6 milik Acura NSX di ajang balap IMSA Camel GT Lights series, Reynard 961-031 Indy Car  1996: mobil balap IndyCar Honda, Acura Integra Realtime  1997: dikembangkan dari mobil Acura Integra Type R.

KOMENTAR (0)