HUT ke-24, Jakarta Peugeot Club Umumkan Pengurus Baru

HUT ke-24, Jakarta Peugeot Club Umumkan Pengurus Baru

Jakarta Peugeot Club yang merupakan wadah bagi para pecinta dan pengguna mobil merek Peugeot di wilayah Jabodetabek resmi merayakan hari ulang tahunnya yang ke-24 pada Minggu, 10 Desember 2023.

Perayaan hari ulang tahun yang berlangsung di Playfield Bowling & Cafe, Srengseng, Jakarta Barat ini juga sekaligus menjadi ajang kopi darat (kopdar) serta perkenalan kepengurusan Jakarta Peugeot Club yang baru untuk periode 2023-2025 yang kini diketuai oleh Muhtad Wassil berdasarkan hasil rapat musyawarah (ramus) pada November lalu.

HUT ke-24, Jakarta Peugeot Club Umumkan Pengurus Baru

Mengusung tema ‘Unity in Diversity’, perayaan ulang tahun ke-24 Jakarta Peugeot Club ini diharapkan bisa meningkatkan semangat guyub dan kompak antar member klub.

Muhtad Wassil, Ketua Jakarta Peugeot Club mengatakan, kami sangat bersyukur di perayaan ulang tahun ke-24 Jakarta Peugeot Club ini bisa berlangsung meriah dan dapat dihadiri oleh banyak member. Kam juga sangat bahagia karena pada hari ini bisa ‘mempersatukan’ kembali member-member lama yang telah lama jarang hadir karena kesibukan masing-masing dengan member-member muda yang baru saja bergabung dengan JPC.

HUT ke-24, Jakarta Peugeot Club Umumkan Pengurus Baru

Tercatat ada sekitar 50 member Jakarta Peugeot Club dan anggota keluarga yang hadir pada perayaan hari ulang tahun ini. Berbagai jenis seri dan tahun Peugeot pun turut terparkir di halaman parkir Playfield Bowling & Cafe, mulai dari Peugeot 504, 405, 306, 406, 806, Partner, 107, 307, 407, hingga 3008 dan 5008.

Berbagai acara menarik yang melibatkan para member serta anggota keluarga Jakarta Peugeot Club dihadirkan pada perayaan hari ulang tahun ke-24 ini. Dimulai dari prosesi pemotongan tumpeng sebagai seremoni perayaan hari ulang tahun, kompetisi bowling antar member dan antar anggota keluarga member, hingga pengundian lucky draw berbagai hadiah menarik bagi para member atau anggota keluarga member yang beruntung.

HUT ke-24, Jakarta Peugeot Club Umumkan Pengurus Baru

“Tentunya sesuai dengan semangat Unity in Diversity, yang mana pada hari ini tidak hanya para member JPC saja yang berkumpul dan kopdar, tetapi juga antar para istri atau pasangan dan antar anak-anak member bisa turut berkumpul dan bermain bowling bareng. Jadi ini yang memang kami harapkan, tidak hanya antar membernya saja yang bisa guyub, tapi para istri atau pasangan dan para anak-anak member bisa guyub dan bermain bareng,” jelas Muhtad.

KOMENTAR (0)