IIMS Motobike Expo 2019 Resmi Dibuka Menperin

IIMS Motobike Expo 2019 Resmi Dibuka Menperin  Terletak di Istora Senayan, Jakarta, pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Expo  2019 resmi dibuka oleh Agus Gumiwang, Menteri Perindustrian Republik Indonesia. Ajang otomotif khusus motor pertama gelaran Dyandra Promosindo ini akan diselenggarakan dari 29 November-1 Desember 2019.

IIMS Motobike Expo 2019 Resmi Dibuka Menperin  Agus Gumiwang, Menteri Perindustrian Republik Indonesia mengatakan, pameran ini bisa menjadi ajang edukasi dan kampanye kepada masyarakar agar ke depan dapat menggunakan kendaraan yang lebih ramah lingkungan.

IIMS Motobike Expo 2019 Resmi Dibuka Menperin  “Kami mengucapkan selamat atas terselenggaranya pameran IIMS Motobike 2019, dan apresiasi kepada Dyandra Promosindo. Semoga pameran ini tidak hanya menjadi wadah bagi produsen motor dan para bikers, tetapi juga menjadi ajang kampanye untuk mengajak masyarakat beralih ke kendaraan green energy,” kata Agus di Istora Senayan Jakarta, Jumat (29/11).

IIMS Motobike Expo 2019 Resmi Dibuka Menperin  Sementara Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS Motobike Expo 2019 mengungkapkan bahwa IIMS sangat bersemangat untuk mengampanyekan motor listrik melalui aktivitas touring.

IIMS Motobike Expo 2019 Resmi Dibuka Menperin  “Dengan sponsor dari PLN membuat kami bersemangat untuk mengampanyekan kendaraan listrik. Kita sudah kumpulan motor listrik untuk touring karena harus sampai pada level experience,” ujar pria yang akrab disapa Ko Hen ini.

IIMS Motobike Expo 2019 Resmi Dibuka Menperin  Ia berharap ke event ini bisa mendorong kemajuan dunia motor di Indonesia, mulai dari para bikers, produk roda dua hingga motor listrik yang lebih ramah lingkungan.

KOMENTAR (0)