Ini Berbagai Produk Andalan yang Dibawa Isuzu di GIICOMVEC 2024

Ini Berbagai Produk Andalan yang Dibawa Isuzu di GIICOMVEC 2024

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kembali hadir meramaikan ajang GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) mulai 7-10 Maret 2024.

Dalam GIICOMVEC tahun ini, Isuzu selaku Agen Pemegang Merek (APM) dan distributor resmi kendaraan Isuzu di Indonesia menghadirkan berbagai lini produk andalannya guna memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dari sisi transportasi.

Beberapa produk yang dimaksud adalah Isuzu Giga FVR-U Wingbox hasil kerjasama dengan PT Mobilitas Digital Indonesia (MODA) yang dapat digunakan untuk mengangkut berbagai kebutuhan logistik.

Ini Berbagai Produk Andalan yang Dibawa Isuzu di GIICOMVEC 2024

Kemudian ada Isuzu Traga yang bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat sebagai Mobil Aspirasi Kampung Juara (Maskara). Kemudian Isuzu ELF yang digunakan sebagai bus sekolah khusus difabel bekerja sama dengan pemerintah provinsi DKI Jakarta.

Bukan hanya itu saja, karena Isuzu juga menghadirkan Isuzu D-Max Single Cabin yang dapat menjadi andalan untuk kebutuhan tambang.

Yusak Kristian, President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengatakan, sebagai produsen truk terkemuka, kehadiran Isuzu di acara GIICOMVEC ini untuk memperkenalkan kepada masyarakat solusi transportasi terbaru melalui produk Isuzu Traga, Giga, dan varian lainnya.

“Bagi pengunjung GIICOMVEC 2024 bisa langsung datang ke booth Isuzu, sehingga dapat melihat dan mendapatkan informasi langsung tentang keunggulan fitur-fitur yang disematkan di model-model produk kami diatas,” kata Yusak.

Ini Berbagai Produk Andalan yang Dibawa Isuzu di GIICOMVEC 2024

Selain memamerkan produk-produk tersebut, Isuzu juga menyelengarakan berbagai kegiatan interaktif untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang industri truk dan solusi transportasi masa depan.

Yusak pun menambahkan bahwa selama pameran GIICOMVEC 2024, para pengunjung juga dapat berinteraksi langsung dengan tim kami untuk bertukar informasi, dan mendapatkan saran terkait kebutuhan transportasi.

“Partisipasi Isuzu di GIICOMVEC 2024 tidak hanya sebagai wujud komitmen perusahaan terhadap industri kendaraan niaga di Indonesia, tetapi juga sebagai kesempatan untuk memperkuat hubungan dengan para pelanggan dan mitra bisnis,” tambah Yusak.

Ini Berbagai Produk Andalan yang Dibawa Isuzu di GIICOMVEC 2024

GIICOMVEC ini menurut Yusak juga menjadi platform yang tepat bagi Isuzu untuk menjalin kolaborasi baru, memperluas jaringan, dan mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin dalam industri truk di Indonesia.

Berkaitan dengan tantangan tahun 2024, menjadi salah satu agenda besar bagaimana Isuzu merefleksikan kembali 50 tahun perjalanannya di Indonesia. “Perjalanan panjang ini akan kami isi dengan pengembangan inovasi produk, dan layanan Isuzu untuk semakin teguh menemani perjalanan bisnis para customer,” pungkas yusak.

Ini Berbagai Produk Andalan yang Dibawa Isuzu di GIICOMVEC 2024

Untuk informasi, selama pameran GIICOMVEC 2024, selain memamerkan produk andalannya, Isuzu juga memiliki beragam acara, diantaranya Launching Jingle ‘Isuzu Menemani’. Kemudian #NgopIsuzu: Isuzu Driver School Jawab Tantangan Minimnya Supir Truk Berpengalaman, Appreciation Day for Fleet Customer,
dan Isuzu Supply Chain Partner (ISCP) Animation Video Competition.

KOMENTAR (0)