Ini Dia Event Klub Otomotif Bertaraf International

Ini Dia Event Klub Otomotif Bertaraf International  Bagi anda penggemar Mercedes-Benz di Indonesia pasti mengetahui sebuah event yang di gagas oleh Mercedes-Benz New Eyes Club Indonesia (NECI) Chapter Bandung, yaitu ‘Merceday Benz’. Event yang awalnya digelar hanya untuk merayakan hari ulang tahun NECI Bandung itu kini telah menjadi sebuah event yang bertaraf Internasional dan telah di nantikan oleh para penggemar Mercedes-Benz dari seluruh Indonesia bahkan mancanegara.

Ini Dia Event Klub Otomotif Bertaraf International  Abuy, salah satu panitia mengatakan, tahun 2019 ini, Merceday Benz yang diselenggarakan dua tahun sekali telah memasuki gelaran keempat dan menurut rencana akan digelar di Mason Pine Hotel Kota Baru Parahyangan, Bandung, Jawa Barat pada tanggal 2-4 Agustus 2019 mendatang. Perlu diketahui bahwa event yang ketiga tahun 2017 lalu, Merceday Benz mendapatkan penghargaan dari Rekor Otomotif Indonesia (ROI) untuk kategori ‘Event Otomotif Meet Up Terbanyak Dengan Brand Sejenis’.

Ini Dia Event Klub Otomotif Bertaraf International  “Meskipun awalnya hanya dikhususkan untuk para penggemar Mercedes-Benz, pada akhirnya acara ini juga terbuka untuk umum, dimana panitia juga mengundang beberapa klub dan komunitas pengguna mobil-mobil Eropa lainnya, seperti BMW dan bahkan Jepang,” kata Abuy saat berkunjung ke kantor oroblitz.net, Selasa (25/6).

Ini Dia Event Klub Otomotif Bertaraf International  Diungkapkan oleh Abuy bahwa akan banyak konten manarik yang akan disuguhkan dalam gelaran 4th Merceday Benz mendatang, diantaranya adalah Gathering Mercedez Benz Club, Modification Contest, Miss Merceday, Sale and buy Car, Part & Accessories Charity, Culinary Corner, Museum of Mercedez Benz, Fun Golf Tournament, Touring Contest & Entertainment.

Ini Dia Event Klub Otomotif Bertaraf International  “Dan satu yang tidak akan ketinggalan adalah di acara 4th Merceday Benz nanti juga akan ada kegiatan charity, dimana dalam setiap hasil penjualan dari goodie bag/merchandise, penjualan mobil, part & aksesoris, dan penjualan makanan, minuman di booth kuliner akan dipotong sebesar 2,5% untuk disumbangkan ke salah satu Rumah Zakat yang telah ditunjuk,” pungkasnya

Ini Dia Event Klub Otomotif Bertaraf International  Tidak hanya sampai disitu, karena masih banyak acara-acara seru lainnya, yang pasti berbeda dengan gelaran Merceday Benz sebelum-sebelumnya. Anda penasaran…? Jangan lupa hadiri event 4th Merceday Benz pada tanggal 2-4 Agustus 2019 mendatang di Mason Pine Hotel Kota Baru Parahyangan, Bandung, Jawa Barat. Karena di akhir acara akan ada doorprice bagi pengunjung yang berbelanja di tenant-tenant Merceday Benz berupa satu unit Mercedes-Benz W210 dan trip ke Museum Mercedes-Benz, Jerman.

Ini Dia Event Klub Otomotif Bertaraf International

Ini Dia Event Klub Otomotif Bertaraf International

Ini Dia Event Klub Otomotif Bertaraf International

Ini Dia Event Klub Otomotif Bertaraf International

Ini Dia Event Klub Otomotif Bertaraf International

Ini Dia Event Klub Otomotif Bertaraf International

Ini Dia Event Klub Otomotif Bertaraf International  Ini Dia Event Klub Otomotif Bertaraf International

KOMENTAR (0)