Kolaborasi HDCI dan NUVOLKS

Kolaborasi HDCI dan NUVOLKS  Komunitas para pengguna New Volkswagen yang tergabung dalam komunitas Nuvolks sukses menggelar touring bernuansa Family Gathering dengan mengambil rute Jakarta-Garut-Jakarta. Kegiatan touring Nuvolks kali ini diikuti oleh 21 member Nuvolks ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar member dari beberapa wilayah khususnya Jakarta dan Jawa Barat.

Kolaborasi HDCI dan NUVOLKS  Aji Aulyano, Ketua Harian Nuvolks Jakarta mengatakan, konsep touring kali ini bertujuan  bertujuan untuk lebih mendekatkan diri antar member Nuvolks dari beberapa kota lainnya, seperti Cirebon, Karawang, Bandung, dan juga Jakarta.

Kolaborasi HDCI dan NUVOLKS  “Kita pilih Garut, karena untuk member yang di wilayah Jawa Barat itu dapat lebih terjangkau. Karena momen seperti ini merupakan momen langka, di mana para pengguna VW dari beberapa wilayah lainnya dapat berkumpul jadi satu,” kata Aji.

Kolaborasi HDCI dan NUVOLKS  Diikuti sekitar 13 mobil New Volkswagen yang terdiri dari beberapa model seperti Polo, Golf, Tiguan, dan juga Scirocco, perjalanan yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB tersebut terbilang cukup lancar. Setelah menyempatkan mampir ke pusat kerajinan kulit di wilayah Garut dan makan siang, perjalanan mereka pun dilanjutkan menuju tempat penginapan.

Kolaborasi HDCI dan NUVOLKS  Di hari kedua, beragam keseruan pun terjadi, salah satunya adalah konvoi bareng komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Garut, karena Nuvolks memang menjalin relasi yang cukup baik dengan HDCI.

KOMENTAR (0)