Masuk ke Indonesia, Maxus MIFA 9 Dibanderol Seharga Rp 1,425 Milyar

Masuk ke Indonesia, Maxus MIFA 9 Dibanderol Seharga Rp 1,425 Milyar

Dengan menampilkan keunggulan teknologi elektrifikasi pada sebuah MPV Premium, tahun ini Maxus merek pabrikan mobil asal Tiongkok mengikuti ajang pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, mulai 10-20 Agustus 2023.

Digawangi oleh PT Indomobil Wahana Trada selaku Agen Pemegang Merek (APM) dan tampil di Hall 3A, Maxus memulai debutnya di tanah air dengan MIFA 9, yang merupakan full-size MPV premium pertama di Indonesia yang berteknologi full electric, serta diluncurkan di tengah trend kendaraan berbasis baterai yang terus meningkat dewasa ini.

Sebagai MPV full-size Premium 7 seater, Maxus MIFA 9 menyajikan  berbagai kemewahan yang memastikan kebahagiaan bagi seluruh penumpang dalam setiap perjalanan dengan suasana di dalam kendaraan yang hening, nyaman dan menyenangkan dalam berbagai kondisi lalulintas.

Masuk ke Indonesia, Maxus MIFA 9 Dibanderol Seharga Rp 1,425 Milyar

Maxus MIFA 9 benar-benar menjadi kendaraan keluarga seutuhnya untuk berbagai aktivitas sehari-hari seluruh anggota keluarga. Kombinasi dari performa, pengendalian, desain dan keselamatan menjadikan Maxus MIFA 9 menjamin kepuasan konsumen MPV keluarga Indonesia di setiap perjalanan.

Andry Ciu Business Development Indomobil Group mengatakan, kami hadir di Indonesia di bawah Indomobil Group dengan memastikan bahwa konsumen kami akan mendapatkan pengalaman eksklusif dalam setiap perjalanan berkendara mereka. Selain  penampilan sebagai MPV full-size Premium, MIFA 9 merupakan kendaraan yang akan semakin melengkapi mobilitas konsumen yang praktis tanpa batas.

“MIFA 9 merupakan kendaraan listrik berbasis baterai atau BEV yang dapat mengakses sejumlah jalan raya yang memberlakukan aturan ganjil genap. Kendaraan dengan zero emission dan zero noise ini akan membuat perjalanan semakin nyaman dan praktis. Karena itulah kami memilih Maxus MIFA 9 sebagai model unggulan sekaligus menjadi pilihan alternatif bagi konsumen di Indonesia,” kata Andry.

Masuk ke Indonesia, Maxus MIFA 9 Dibanderol Seharga Rp 1,425 Milyar

Tidak hanya sebagai MPV full-size Premium, full-electric pertama di Indonesia dan juga di dunia, MIFA 9 juga menawarkan keleluasaan kabin dengan pengaturan tempat duduk yang fleksibel, fitur keselamatan yang lengkap, serta fitur konektifitas yang selalu terhubung dengan internet sepanjang perjalanan.

Maxus MIFA 9 menampilkan desain yang mewah yang mampu menunjukkan citra dan identitas berkelas bagi pemiliknya. Tampilannya menarik perhatian dengan dimensi yang besar, seakan ingin menggambarkan betapa leluasa di dalam kabinnya.

Ruang kabin Maxus MIFA 9 sangat lapang dengan desain yang elegan plus kepraktisan yang ditawarkan di semua area. MIFA 9 hadir dengan kursi pengemudi dan penumpang depan yang dapat diatur secara elektris serta Captain Seat mewah di baris kedua yang dilengkapi dengan 2 pengaturan head rest dan empat pengaturan sandaran kursi yang dilengkapi dengan lumbar support.

Bukan itu saja, kursi itu juga dilengkapi dengan pemanas dan ventilasi, 8-mode pemijatan, dan leg rest serta foot rest yang dapat diatur jaraknya, bagaikan kabin ekslusif First Class di dalam pesawat.

Masuk ke Indonesia, Maxus MIFA 9 Dibanderol Seharga Rp 1,425 Milyar

MIFA 9 juga menggunakan motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga setara dengan 245 hp yang dayanya diberikan oleh baterai Lithium-Ion berkapasitas 90 kWh. Dalam keadaan baterai terisi penuh, Maxus MIFA 9 dapat menempuh perjalanan sejauh 440 – 520 km.

Untuk mengantisipasi kondisi darurat, Maxus MIFA 9 dilengkapi dengan power storage yang memungkinkan kendaraan ini memanfaatkan pasokan listrik cadangan untuk mencapai stasiun pengisian baterai terdekat.

Pengisian daya kembali (recharge) baterai menggunakan pasokan arus listrik bolak-balik (AC) akan memerlukan waktu sekitar 8,5 jam hingga mencapai posisi 100%. Sedangkan pengisian cepat dengan charger DC dari 30% hingga 80% dicapai dalam waktu 30 menit saja.

Dan untuk tahap perdana, Maxus akan menawarkan satu varian MIFA 9 Premium yang akan dipasarkan dengan harga Rp 1,425 Milyar (on-the-road Jabodetabek)

KOMENTAR (0)