Mau Kemana Saja Naik Bluebird, Ga Usah Bingung Bayarnya

Mau Kemana Saja Naik Bluebird, Ga Usah Bingung Bayarnya

Kemudahan dan kenyamanan menggunakan transportasi publik menjadi faktor penting yang dipertimbangkan setiap pelanggan. Dengan adanya teknologi dan digitalisasi, keinginan pelanggan untuk mendapatkan layanan transportasi yang terintegrasi semakin tinggi.

Oleh karena itu, Bluebird mengembangkan sistem terintegrasi melalui tiga pilar layanan 3M, yaitu Multiproduct-service atau Ragam produk, Multichannel atau Ragam saluran pemesanan, dan Multipayment atau Ragam metode pembayaran.

Untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan mobilitas, Bluebird memiliki ragam produk layanan yang berkualitas dan terpercaya, meliputi taksi Bluebird & E-Bluebird, taksi Silverbird & E-Silverbird, rental mobil Goldenbird & E-Goldenbird, sewa bus Bigbird, shuttle Cititrans, layanan logistik BluebirdKirim dan Cititrans Paket, dan one stop solution (jual-beli, servis, inspeksi) kepemilikan mobil BirdMobil.

Mau Kemana Saja Naik Bluebird, Ga Usah Bingung Bayarnya

Sedangkan untuk memberikan lebih banyak akses terhadap layanan mobilitas, Bluebird menyediakan ragam saluran pemesanan yang memudahkan, seperti menyetop langsung di pinggir jalan bagi yang ingin cepat mendapatkan taksi, memesan ke pangkalan terdekat, dan memesan melalui call center ataupun Whatsapp Bebi.

Bagi pelanggan yang sering menggunakan gawai, bisa memesan melalui aplikasi MyBluebird yang memberikan banyak keuntungan. Selain MyBluebird, layanan Bluebird juga dapat diakses melalui berbagai aplikasi perusahaan mitra, seperti perusahaan penerbangan, kereta api, MRT, perbankan, ride hailing, dan e-commerce.

Dalam urusan pembayaran, Bluebird memberikan kemudahan, fleksibilitas, dan keamanan bertransaksi melalui ragam metode pembayaran. Pelanggan tak perlu khawatir jika tidak membawa uang tunai, karena metode pembayaran di Bluebird bisa menggunakan fitur EZPay di aplikasi MyBluebird, kartu debit/kredit, EDC, virtual account, QRIS, e-voucher, dan berbagai e-wallet dari mitra perusahaan pembayaran elektronik.

Mau Kemana Saja Naik Bluebird, Ga Usah Bingung Bayarnya

Adrianto Djokosoetono, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk mengatakan, Bluebird ingin menjadi perusahaan penyedia layanan mobilitas yang relevan dengan kebutuhan pelanggan.

Pelanggan membutuhkan banyak layanan daring tapi tidak ingin menambah jumlah aplikasi di ponsel mereka. Untuk itu, Bluebird hadir sebagai solusi mobilitas yang inklusif dan fleksibel,” kata Andre.

Lebih lanjut Andre manambahkan bahwa pelanggan bisa mengakses layanan Bluebird dari berbagai saluran pemesanan di luar aplikasi MyBluebird. Cara pembayarannya pun sangat fleksibel dengan adanya berbagai pilihan pembayaran,” katanya.

“Sebagai perusahaan yang telah mengembangkan sistem Mobility as a Service (MaaS), Bluebird terus menciptakan ekosistem layanan transportasi yang terintegrasi dan memperkuat posisi kami sebagai perusahaan layanan mobilitas terdepan di Indonesia,” lanjuta Andre.

Mau Kemana Saja Naik Bluebird, Ga Usah Bingung Bayarnya

Integrasi mobilitas yang dilakukan Bluebird ini adalah bagian dari komitmen untuk memberikan layanan yang sesuai dengan Standar Nyaman Indonesia (SNI) melalui armada yang terstandardisasi, pengemudi yang profesional, dan kemudahan layanan. Sehingga diharapkan dapat menciptakan pengalaman perjalanan yang mulus, tanpa hambatan, dan menyenangkan.

KOMENTAR (0)