Merasakan Langsung Sensasi Berkendara Hyundai STARGAZER X

Merasakan Langsung Sensasi Berkendara Hyundai STARGAZER X

Setelah diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 lalu, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengajak rekan-rekan jurnalin untuk mencoba secara langsung Hyundai STARGAZER X.

Acara yang mengusung tema ‘Media Drive Experience:Unleash the X in You with STARGAZER X’ ini diselenggarakan pada tanggal 28-30 Agustus 2023. Sebanyak 60 jurnalis dari berbagai media pun diajak merasakan langsung pengalaman berkendara yang menyenangkan dan tak terlupakan dengan STARGAZER X.

Merasakan Langsung Sensasi Berkendara Hyundai STARGAZER X

Pada hari pertama, kami diajak menempuh perjalanan dari Yogyakarta-Magelang dan berakhir di Kota Solo. Dalam perjalanan ini, tim Otoblitz.net pun berkesempatan menikmati kenyamanan berkendara dan mencoba langsung fitur dan teknologi dari STARGAZER X.

Perjalanan Yogyakarta–Magelang menawarkan rute yang cukup menantang untuk menguji kemampuan kendaraan, salah satunya tanjakan yang cukup panjang. Di sini, STARGAZER X membuktikan pengalaman berkendara yang menyenangkan kepada para peserta berkat fitur Drive Mode dengan empat pilihan berkendara (Eco, Comfort, Smart, dan Sport). 

Merasakan Langsung Sensasi Berkendara Hyundai STARGAZER X

Kemampuan STARGAZER X yang mampu mengakomodasi berbagai kebutuhan berkendara pun didukung oleh mesin Smartstream G4FIII 1.5 MPI Inline 4 Cylinder DOHC dan sistem Intelligent Variable Transmission (IVT) yang memastikan performa maksimal dan efisien. Dengan begitu, STARGAZER X dapat memanjakan para peserta dengan perjalanan yang lancar dan nyaman sampai ke tujuan.

Tidak hanya itu, peserta yang menjadi penumpang juga merasa nyaman berkat kabin dan bagasi yang lega sehingga duduk di baris ketiga pun bisa tetap rileks. Apalagi, STARGAZER X juga punya pilihan Captain Seat yang memberikan sensasi premium serta memungkinkan penumpang beristirahat dengan nyaman sambil menikmati pemandangan selama perjalanan.

Merasakan Langsung Sensasi Berkendara Hyundai STARGAZER X

Selesai makan siang, para peserta melanjutkan perjalanan dengan rute Magelang–Solo dengan melewati Jalur Kopeng yang terkenal berliku. Meski begitu, para peserta tetap bisa menikmati pemandangan sambil merasakan keamanan berkendara terdepan berkat Rear Disc Brake yang membuat pengereman lebih optimal, termasuk ketika melalui belokan yang cukup tajam.

Setelahnya, awak media masuk ke Jalan Tol Semarang–Solo lewat Gerbang Tol Salatiga dengan panorama indah dari penampakan Gunung Merbabu. Selama di tol, rekan-rekan media semakin merasakan pengalaman berkendara yang mengesankan dari STARGAZER X berkat fitur-fitur berkendara seperti Cruise Control.

Merasakan Langsung Sensasi Berkendara Hyundai STARGAZER X

Tampilan STARGAZER X yang modern membuatnya semakin cocok untuk dibawa berkendara antarkota. Terlebih, STARGAZER X tersedia dalam berbagai pilihan warna eksterior yang menawan, yaitu Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Midnight Black Pearl, dan Dragon Red Pearl. 

KOMENTAR (0)