Mesin Tempel Kapal Ramah Lingkungsn Suzuki Marine di IIMS 2024

Mesin Tempel Kapal Ramah Lingkungsn Suzuki Marine di IIMS 2024

Suzuki Marine, lini bisnis Suzuki yang memasarkan mesin tempel kapal di Indonesia, turut berpartisipasi dan meramaikan ajang pameran transportasi air terbesar di Indonesia yang berlangsung pada International Motor Show (IIMS) 2024, berlokasi di JIExpo Kemayoran selama 15-25 Februari 2024.

Bertempat di hall B2, booth Suzuki Marine dihiasi dengan display mesin tempel kapal 4-stroke ramah lingkungan yang disematkan pada unit tipe kapal pancing dan catamaran. Mengangkat tema Preserving Our Oceans, Legacy for Generations, Suzuki mengajak pelanggan untuk peduli dengan kebersihan laut untuk generasi mendatang.

Mesin Tempel Kapal Ramah Lingkungsn Suzuki Marine di IIMS 2024

Aceng Ulumudin, Suzuki Marine Department Head PT SIS mengatakan, langkah berani yang diambil Suzuki Marine untuk menyematkan inovasi teknologi berbasis ramah lingkungan pada mesin tempel kapal yang tidak hanya diandalkan karena performanya saja, tetapi juga memberikan dampak positif terhadap lingkungan sekitar dan generasi mendatang.

“Selama 5 tahun berturut-turut, Suzuki Marine turut memeriahkan program Indonesia Boating Gathering yang diselenggarakan pada pameran IIMS. Kami percaya lewat inovasi teknologi yang fokus pada performa produk dan cita-cita ramah lingkungan menjadi keunggulan utama produk OBM Suzuk,” kata Aceng.

Mesin Tempel Kapal Ramah Lingkungsn Suzuki Marine di IIMS 2024

Pada booth Suzuki Marine dapat ditemukan variasi mesin tempel kapal 4-stroke andalan Suzuki antara lain DF325A, satu-satunya mesin tempel di Indonesia dengan teknologi baling-baling ganda (Dual Propeller), DF200 yang terpasang pada kapal alumunium hasil kolaborasi dengan Morey Marine Indonesia, DF115B dengan teknologi Microplastic Collecting Device yang terpasang pada dua kapal buatan Terafulk, dan juga DF20A mesin tempel 4-stroke andalan nelayan di Indonesia.

Mesin tempel kapal jenis 4-stroke Suzuki memiliki beberapa ragam teknologi yang turut mendukung efisiensi bahan bakar dan ketangguhan penggunaannya. Teknologi seperti Lean Burn Control System yang memberikan efisiensi dalam penggunaan bahan bakar, serta ukuran mesin yang ringan dan compact menjadi nilai tambah dalam penggunaan sehari-hari.

Mesin Tempel Kapal Ramah Lingkungsn Suzuki Marine di IIMS 2024

Dalam tekad untuk meningkatkan kesadaran pelanggan terhadap keberlanjutan lingkungan dan produk, Suzuki Marine mengadakan talkshow edukatif yang diselenggarakan di hall B2 dan dapat diikuti oleh seluruh pelanggan yang hadir di lokasi. Talkshow pertama membahas tentang Suzuki Clean Ocean Project, salah satu programnya adalah membersihkan lingkungan laut berskala global yang juga dilakukan di Indonesia sejak tahun 2014 di berbagai pantai Indonesia.

Sedangkan pada talkshow kedua akan memberi tips dan trik tentang pentingnya merawat mesin tempel kapal secara berkala dan kesiapan layanan aftersales bagi pelanggan mesin tempel kapal Suzuki.

Mesin Tempel Kapal Ramah Lingkungsn Suzuki Marine di IIMS 2024

Selain memamerkan mesin tempel kapal yang ramah lingkungan, Suzuki Marine juga menawarkan paket penjualan mesin tempel kapal dan unit kapal dengan harga kompetitif khusus bagi pelanggan yang melakukan pembelian di booth Suzuki Marine selama IIMS 2024.

KOMENTAR (0)