Mitsubishi Fuso Relokasi Dealer 3S Terbaru di Bukittinggi

Mitsubishi Fuso Relokasi Dealer 3S Terbaru di Bukittinggi

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) merelokasi dealer 3S (Sales, Service, Spare Part) PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif (PT. DIPO), Bukit Tinggi, Sumatera Barat pada 11 Januari 2024 sebagai bentuk peningkatan pelayanan kepada konsumen khususnya di daerah Bukittinggi.

Kehadiran dealer ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan potensi permintaan kendaraan niaga dan layanan purna jual dari Mitsubishi Fuso khususnya di area Bukittinggi yang memiliki potensi pasar yang besar dari sektor perdangangan, transportasi dan pergudangan, pariwisata. Didukung juga dari area sekitar Bukittinggi seperti Agam, Payakumbuh 50 kota dan Tanah Datar yang memiliki potensi dari sektor pertanian, perikanan dan peternakan.

Mitsubishi Fuso Relokasi Dealer 3S Terbaru di Bukittinggi

Dealer PT. DIPO, Bukittinggi sebelumnya terletak di Jl. Bypass Aur Kuning, Kelurahan Aur Kuning, Kecamatan Aur Birugo Tigo Boleh, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat kemudian direlokasi ke JL. Bypass, Kel. Manggis Ganting Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, Kode Pos 26137. Lokasi dealer yang baru merupakan area yang strategis, karena dekat dengan persimpangan jalan dari dan menuju rute Pasaman – Medan dan rute Payakumbuh – Pekanbaru dimana menjadi rute perlintasan kendaraan sehingga mudah dijangkau oleh konsumen yang berada di Bukittinggi.

Di lokasi yang baru ini dealer PT. DIPO, Bukittinggi memiliki luas lahan keseluruhan 3.167 mdengan luas bangunan 1.931 m2  menjadikan dealer ini tempat yang nyaman bagi konsumen melakukan observasi dan perawatan truk Mitsubishi Fuso.

Mitsubishi Fuso Relokasi Dealer 3S Terbaru di Bukittinggi

Konsumen dapat melakukan aktifitas pembelian unit di showroom area dengan luas 462 myang telah dilengkapi dengan Kids Zone, Sales Counter, Parts Counter, CS Counter, Parts Display, Internet/Wi-Fi, Meja Negosiasi, Unit Display, LED TV. Semua fasilitas ini menambah kenyamanan konsumen saat melakukan negoisasi dan menunggu unit saat melakukan perawatan.

Konsumen juga dapat melakukan perawatan kendaraan di area workshop yang memiliki luas 702 m2, dilengkapi dengan 5 (lima) stall yang mampu menampung 10 (sepuluh) unit truk per hari dan 1 buah Truck Pit. Di dalam area workshop juga dilengkapi fasilitas Car Washing, Internet/Wi-Fi, Snack Corner Waiting Room yang luas terbagi 2 ruangan (Smoking & No Smoking).

Mitsubishi Fuso Relokasi Dealer 3S Terbaru di Bukittinggi

Ruang tunggu yang luas dengan pemandangan perbukitan dan lereng Marapi memanjakan mata konsumen yang sedang melakukan perawatan truk. Mobile Workshop Service juga tersedia yang siap melayani konsumen melakukan perawatan dan perbaikan langsung di area operasional.

Aji Jaya, Sales and Marketing Director PT.KTB mengatakan “Relokasi dealer ini dilakukan dari tempat sebelumnya ke tempat baru yang lebih luas sehingga dapat memaksimalkan berbagai fasilitas untuk kenyamanan konsumen. Dengan kehadiran dealer ini merupakan salah satu usaha kami untuk memudahkan konsumen mendapatkan produk unggulan dan layanan purna jual yang prima dari Mitsubishi Fuso.”

Mitsubishi Fuso Relokasi Dealer 3S Terbaru di Bukittinggi

Dealer ini melayanin konsumen dari Senin-Kamis dari jam 08.00-17.00 WIB, Jumat dari jam 08.00-17.30 WIB dan Sabtu dari jam 08.00-12.00 WIB. Untuk dapat mengobservasi seputar produk dan layanan Mitsubishi FUSO, silakan datang dan kunjungi dealer atau dapat menghubungi nomor telepon 0752‐2518080. Tenaga penjual profesional akan menjawab pertanyaan Anda tentang produk Mitsubishi FUSO.

KOMENTAR (0)