Mobil 1 Racing 4T 10W-40, Pelumas Motor 4-Tak Berteknologi Canggih

Mobil 1 Racing 4T 10W-40, Pelumas Motor 4-Tak Berteknologi Canggih

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI), salah satu pelumas berkualitas tinggi dengan volume penjualan lebih dari 165.000 barel per tahun ini mengumumkan ikut andil meraamaikan ajang MotoGP yang akan digelar di Sirkuit International Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Menggandeng Tim Red Bull KTM Factory Racing dengan dua pembalapnya, Brad Binder dan Jack Miller, tahun ini merupakan yang pertama kalinya bagi PT EMLI terjun di ajang balap MotoGP.

Mobil 1 Racing 4T 10W-40, Pelumas Motor 4-Tak Berteknologi Canggih

Untuk itu, pabrikan pelumas yang memiliki sejarah panjang di Indonesia ini dengan bangga meluncurkan produk terbaru mereka, yaitu Mobil 1 Racing 4T 10W-40. Salah satu pelumas dengan inovasi dan teknologi canggih yang akan memberikan performa maksimal pada mesin, menjaga kebersihan mesin, dan memiliki perlindungan efektif dari korosi serta karat.

Sri Adinegara, Market Development Director PT EMLI mengatakan, Mobil 1 Racing 4T 10W-40 dirancang secara khusus untuk memberikan performa luar biasa di semua cuaca, dan lingkungan berkendara mulai dari ringan hingga berat.

“Dengan hadirnya Mobil 1 Racing 4T 10W-40 ini kami ingin mengajak social riders merasakan sensasi berkendara dengan performa maksimal di setiap perjalanannya,” kata Adinergara.

Mobil 1 Racing 4T 10W-40, Pelumas Motor 4-Tak Berteknologi Canggih

Sebagai Official Lubricants Partner dari Tim Red Bull KTM Factory Racing pafa ajang MotoGP, Mobil 1 Racing 4T 10W-40 ini pun dirancang secara khusus untuk memberikan performa luar biasa di semua cuaca, dan lingkungan berkendara mulai dari ringan hingga berat.

Dalam kesempatan yang sama, Rommy Averdy, Consumer Brand General Manager PT EMLI mengungkapkan, meskipun saat ini banyak social bikers yang hanya menggunakan kendaraannya di momen-momen tertentu saja, namun tunggangan mereka juga memerlukan perlindungan yang ekstra dari pelumas yang ada di mesin.

Mobil 1 Racing 4T 10W-40, Pelumas Motor 4-Tak Berteknologi Canggih

“Nah, motor yang jarang digunakan tersebut biasanya mengalami penurunan performa lantaran ruang mesin jarang beroperasi. Untuk itu, kami hadirkan Mobil 1 Racing 4T 10W-40 yang memadukan bahan dasar sintetis performa tinggi yang akan memberikan hasil terbaik untuk pelumasan mesin sepeda motor 4-Tak, khususnya motor-motor yang memiliki kapasitas mesin diatas 150-200cc,” ungkap Rommy.

Mobil 1 Racing 4T 10W-40 ini tersedia dalam kemasan 1 liter dan telah dijual di bengkel-bengkel rekanan Mobil Lubricants, serta toko eCommerce resmi Mobil Lubricants yaitu Mobil Official Shop di Tokopedia, Shopee dan Lazada.

KOMENTAR (0)