Mobil Sport Subaru BRZ Mejeng di GIIAS 2022

Mobil Sport Subaru BRZ Mejeng di GIIAS 2022

Partisipasi perdana Subaru di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2022) menjadi sangat istimewa. Apalagi sejak berada dibawah naungan PT Plaza Auto Mega yang menjadi anggota Gaikindo sejak April 2022.

Pada ajang GIIASN 2022 kali ini, Subaru Indonesia menampilkan enam kendaraan, diantaranya Subaru BRZ M/T, Subaru BRZ A/T, Subaru XV 2.0i-S, Subaru XV 2.0i-S EyeSight, Subaru Forester 2.0i-L dan Subaru Forester 2.0i-S EyeSight.

Mobil Sport Subaru BRZ Mejeng di GIIAS 2022

Dan pada gelaran GIIAS 2022 ini, untuk segmen sport car, Subaru Indonesia memperkenalkan salah satu jagoannya, Subaru BRZ. Ini merupakan sport car Subaru kedua setelah WRX yang namanya harum di arena motorsport dunia.

New Subaru BRZ dilengkapi dengan mesin Boxer 2.4 liter naturally aspirated bertenaga 237PS dan torsi hingga 250 Nm. Konfigurasi mesin Subaru BRZ dibangun dengan menekankan pada aspek Ultra-Low Center of Gravity untuk memastikan kemampuan melahap tikungan khususnya saat digunakan di trek.

Pada BRZ transmisi Automatic juga telah dilengkapi dengan fitur keselamatan bantuan pengemudi Subaru EyeSight generasi ke-4.

Mobil Sport Subaru BRZ Mejeng di GIIAS 2022

Sistem ini mencakup fungsi Adaptive Cruise Control, Pre-Collision Braking System, Lane Departure and Sway Warning, dan Lead Vehicle Start Alert. Pada varian transmisi otomatis juga tersedia dengan opsi High Beam Assist.

Meski sport car, namun Subaru BRZ tidak mengorbankan kenyamanan dan kepraktisan harian. Tempat duduk 2+2 dan kursi belakang yang dapat dilipat dengan rata menciptakan area kargo fungsional.

Subaru BRZ generasi kedua ini diperkenalkan dengan 2 transmisi: BRZ M/T (manual) yang dibanderol harga Rp 825.000.000, dan BRZ A/T (automatic) seharga Rp 850.000.000 (on the road Jakarta).

KOMENTAR (0)