Cerita GM di Hollywood

Di masa-masa sulit, GM masih sempat menghibur masyarakat dunia, khususnya penggemar film, lewat sekuel Transformers. Yok, lihat video behind the scenes-nya.

Cerita GM di Hollywood

Mungkin ini saat-saat  tersulit bagi GM. Munculnya berita bertubi-tubi di media massa tentang recall kendaraan-kendaraan mereka, berdampak tak sedap terhadap pencitraan produsen mobil terbesar di AS itu.

Harus ada satu “stimulan” untuk bisa membangkitkan image positif; dan cara apa lagi yang lebih baik selain bekerjasama dengan orang-orang Hollywood?

Cerita GM di Hollywood

Nah, nasib GM tampaknya tidak akan segera happy ending dalam waktu dekat. Tapi, setidaknya, mereka bisa sedikit “membual” tentang keterlibatan GM di film Transformers terbaru dalam video behind the scenes berikut ini. 

Sebagai mitra waralaba, GM tentu cukup akomodatif dengan “meminjamkan” mobil-mobil mereka dan segala tetek-bengeknya, termasuk menempatkan orang-orang di bagian produksi film.

Cerita GM di Hollywood

Jadi, inilah thumbs up untuk GM. Para penggemar film, khususnya fans Transformers, sudah sepatutnya pula berterima kasih.

Cerita GM di Hollywood

TAGS

KOMENTAR (0)