“Hook” Kejutan buat si Preman Jalanan

Peristiwa seperti ini hampir setiap hari terjadi di jalan. Tapi, yang persis serperti dalam video ini, mungkin agak langka. Jadi, bersiaplah untuk tertawa kecut!

“Hook” Kejutan buat si Preman Jalanan

Dash cam, yang biasanya dipasang di dashboard mobil, dan secara otomatis merekam peristiwa apa pun yang terjadi di depan kendaraan, seringkali sukses menangkap peristiwa-peristiwa tak terduga. Kadang aneh, unik, tapi juga bisa mengerikan, lucu, bahkan menggelikan.

Video berikut mungkin merupakan kombinasi keseluruhannya.

Jika Anda merasa belum jelas benar, berikut penjelasannya: Seorang pengemudi, entah kenapa, tampaknya marah besar pada pengemudi lain di depannya.

Si Pengemudi marah tadi kemudian menghantamkan pintu mobil miliknya ke mobil di depannya, lalu (tanpa ragu sedikit pun!) bergegas ke luar mobil, ingin menghajar orang yang sudah membuatnya marah.

Tapi…, alamak, ternyata orang itu guedhe tenan! Dan, hanya dengan satu hook kanan, ia langsung terpental jatuh!

“Hook” Kejutan buat si Preman Jalanan

“Hook” Kejutan buat si Preman Jalanan

Peristiwa seperti ini mungkin terjadi setiap hari di jalanan, mungkin juga pernah terjadi pada Anda. Nah, biarlah video ini menjadi pengingat kita semua, bahwa: “Marah bukanlah ide yang baik. Jadi, tetap tenang, dan tinggal saja di mobil Anda….”

TAGS

KOMENTAR (0)