Ratusan Member Hadiri Halal Bihalal TeRuCi

Ratusan Member Hadiri Halal Bihalal TeRuCi Sudah menjadi kebiasaan bagi perkumpulan, klub, komunitas apa saja jika setelah Lebaran selalu menggelar acara yang namanya Halal Bihalal. Tak terkecuali yang baru-baru ini yang dilakukan oleh salah satu klub otomotif, yaitu Terios Rush Club Indonesia (TeRuCi). Dimana pada hari Sabtu 30 Juni 2018 lalu menggelar acara Halal Bihalal di Kirana Sport Center yang mengusung tema “Menjalin Silaturahmi Mempererat Persaudaraan”. 

Ratusan Member Hadiri Halal Bihalal TeRuCi TeRuCI merupakan komunitas pecinta otomotif pengguna kendaraan Toyota Rush dan Daihatsu Terios yang terbentuk pada 8 September 2007 di Jakarta dan telah memiliki 2.600 Premium Member yang tersebar di 30 perwakilan daerah seluruh Indonesia.

Ratusan Member Hadiri Halal Bihalal TeRuCi Budi Sunarto, Kumendan Pusat (Kumpus) TeRuCI mengatakan, acara hari ini memang selalu kita gelar pasca Hari Raya Idul Fitri untuk mempererat persaudaraan antar Premium Member (PM) yang selama ini hanya sering bersua di medsos saja. Acara ini sifatnya nasional dan kebetulan tahun ini TeRuCi Chapter Bekasi yang ditunjuk menjadi tuan rumah dan Alhamdulillah bisa dihadiri ratusan PM.

Ratusan Member Hadiri Halal Bihalal TeRuCi “Selain Halal Bihalal seperti ini, TeRuCi Pusat juga memiliki beberapa agenda besar lainnya, seperti TeRuCi Festival yang tahun ini kita gelar di Ancol dan menurut rencana pada bulan September depan kita akan menggelar Jambore sekaligus Anniversary,” kata Budi saat ditemui di Bekasi, Sabtu (30/6).

Ratusan Member Hadiri Halal Bihalal TeRuCi Ditambahkan oleh Budi bahwasannya TeRuCI ini merupakan komunitas dibawah naungan PT Toyota-Astra Motor yang menularkan semangat Let’s Go Beyond dengan tiga pilarnya, yaitu Beyond Technology, Beyond Product, dan Beyond Service. Dengan semangat tersebut diharapkan seluruh member TeRuCI memiliki semangat yang sama yaitu selalu berpikir terdepan, beraksi positif dan go beyond.

Ratusan Member Hadiri Halal Bihalal TeRuCi Sementara Bona Novia, Ketua Panitia Halal Bihalal TeRuCi mengungkapkan bahwa Halal Bihalal ini, selain sebagai ajang bersilaturahmi antar member juga diramaikan dengan berbagai kegiatan, terutama bakti sosial. “Sudah menjadi kebiasaan kami bahwa disetiap kegiatan harus ada yang namanya bakti sosial. Dan kali ini kami mengundang beberapa anak yatim yang berasal dari Yayasan Budi Dharma, Cakung, Jakarta Timur,” ungkap Bona.

Ratusan Member Hadiri Halal Bihalal TeRuCi TeRuCi sendiri telah memiliki 30 chapter dengan ribuan member dan pada Halal Bihalal kali ini dihadiri sekitar 375 member dan 150an kendaraan yang berasal 11 Chapter yang ada diseluruh Indonesia. Beberapa chapter yang hadir antara lain Palembang, Nusa Kambangan, Cirebon, Bandung, Banten, Bogor, Purwakarta, Depok, Tangerang, Jakarta, dan Bekasi.

KOMENTAR (0)