125 Unit Koenigsegg Jesko Ludes Terjual

125 Unit Koenigsegg Jesko Ludes Terjual Koenigsegg Automotive AB adalah perusahaan mobil sport berperforma tinggi asal Swedia baru saja mengumumkan bahwa produknya, yaitu Koenigsegg Jesko telah terjual habis. Hal tersebut diungkapkan oleh Christian von Koenigsegg, Founder and Chief Executive Koenigsegg saat acara Geneva Motor Show 2019 lalu.

125 Unit Koenigsegg Jesko Ludes Terjual Dirinya mengatakan bahwa 83 contoh dari Jesko telah terpesan seluruhnya sebelum muncul pertama kalinya dalam ajang Geneva Motor Show 2019 ini. Dan 42 unit terakhir terjual hanya 5 hari pertama gelaran yang diselenggarakan di Swiss tersebut, sehingga kami berhasil menjual 125 Koenigsegg Jesko kepada konsumen.

125 Unit Koenigsegg Jesko Ludes Terjual “Koenigsegg Jesko adalah proses produksi volume tertinggi yang pernah kami rencanakan. Dan dengan habisnya produk ini, saya sangat mengapresiasi kerja keras seluruh elemen yang berada di Koenigsegg. Karena hanya dengan tim yang hebat ini akhirnya bisa memperkenalkan Jesko ke seluruh dunia,” kata  von Koenigsegg.

125 Unit Koenigsegg Jesko Ludes Terjual Koenigsegg Jesko sendiri hanya akan diproduksi satu mobil per minggu. Jadi bagi yang telah memesan dapat mengonfigurasi hypercar dalam dua samaran, satu fokus pada penggunaan trek dan lainnya fokus pada kecepatan tinggi.

125 Unit Koenigsegg Jesko Ludes Terjual Dikemas sebagai ‘road legal’ dengan kemampuan mesin V8, Jesko yang dibanderol dengan harga Rp 42 miliar ini mampu menembus 1600hp bila gunakan biofuel E85. Sementara dengan mesin V8 twin turbo berkapasitas 5.0L dan berbagan bakar bensin, kendaraan ini diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 1.280 hp.

KOMENTAR (0)