Bambang Soesatyo Kunjungi IMX 2018

Bambang Soesatyo Kunjungi IMX 2018

Kegemarannya pada modifikasi disempatkan oleh Bambang Soesatyo Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) untuk sekadar berkeliling melihat perkembangan modifikasi saat ini di Indonesia Modification Expo 2018.

Kehadirannya Sabtu siang, (17/11), pria yang akrab di kenal sebagai Bamsoet di Balai Kartini tersebut disambut pula oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

Bambang Soesatyo Kunjungi IMX 2018

Bahkan saat berbincang dengan jurnalis mengenang sekitar sepuluh tahun lalu saat gemar bermain modifikasi. “Dibanding 10 tahun lalu ketika saya masih aktif di dunia modifikasi, saya melihat pameran ini perkembangannya luar biasa.”

“Coba lihat saja, mobil-mobil yang dimodifikasi maupun konsep dan genrenya sudah beragam. Part-partnya juga begitu,” ujar Bamsoet sambil melirik ke beberapa mobil modifikasi.

Bambang Soesatyo Kunjungi IMX 2018

Dirinya mengakui, mobil modifikasi tidak sekadar untuk ajang pamer. Tapi di sana adalah wahana untuk unjuk kreativitas para modifikator yang melibatkan banyak orang berkarya. “Tentunya ini menjadi salah satu penggerak perekonomian nasional. Mereka erlu diapresiasi.”

“Nah, kalau sekarang pemerintah sedang giat-giatnya mendorong ekonomi kreatif dan ekspor, saya kira ini bisa ditopang lebih kuat lagi. Sehingga, kita bisa mendapatkan devisa lebih banyak lagi,” jelas Basmoet menutup bincang-bincang dengan jurnalis.

Bambang Soesatyo Kunjungi IMX 2018

KOMENTAR (0)