Berkendara Mobil Manual Tanpa Ribet Dengan Confero S ACT

Berkendara Mobil Manual Tanpa Ribet Dengan Confero S ACT Wuling Motors secara resmi memperkenalkan dua varian barunya, salah satunya adalah Wuling Confero S ACT. Bukan Confero biasa, karena kendaraan ini mengusung transmisi e-Clutch yang mungkin belum banyak diketahui masyarakat luas.

Berkendara Mobil Manual Tanpa Ribet Dengan Confero S ACT Sekedar diketahui bahwa e-Clutch ini merupakan perpaduan antara transmisi otomatis dan manual. Jadi, dengan teknologi ini, penggemar mobil bertransmisi manual tidak usah repot-repot lagi untuk menginjak pedal kopling.

Berkendara Mobil Manual Tanpa Ribet Dengan Confero S ACT Mungkin bisa dikatakan saat mengendarai Confero S ATC ini layaknya anda berkendara dengan motor bebek. Bagaimana tidak? Saat memindah tuas perseneling ke posisi gigi satu dan seterusnya anda tidak perlu menginjak pedal kopling.

Berkendara Mobil Manual Tanpa Ribet Dengan Confero S ACT Memang anda tidak akan mendapatkan rasa berkendara layaknya mobil bertransmisi manual pada umumnya. Yang pasti jika anda mengendarai mobil ini tidak akan lagi merasakan pegal pada kaki saat jalanan macet.

Berkendara Mobil Manual Tanpa Ribet Dengan Confero S ACT Oh iya, sistem e-Clutch ini juga akan memberikan peringatan jika pemilihan transmisi tidak sesuai dengan putaran mesin dan kecepatan mobil.

Berkendara Mobil Manual Tanpa Ribet Dengan Confero S ACT Nah, jika anda penasaran seperti apa sensasi mengendarai mobil manual rasa otomatis, datang saja ke Telkomsel Indonesia International Motor Show (Telkomsel IIMS) 2019, karena disana akan dibuka sesi test drive Wuling Confero s ACT unik ini.

KOMENTAR (0)