BMW M2 Terbaru Akan Meluncur Tahun Ini

BMW M2 Terbaru Akan Meluncur Tahun Ini

Divisi M BMW tengah menyiapkan sejumlah produk baru yang akan meluncur, termasuk versi produksi XM, M3 Touring, dan M4 CSL.

Tak hanya itu, generasi baru M2 pun bakal hadir pada tahun ini sebagai model flagship dalam keluarga Seri 2. Proses pengembangan M2 tengah berlanjut dengan kesiapan penuh.

BMW M2 Terbaru Akan Meluncur Tahun Ini

Baru-baru ini, mobil uji yang disamarkan  terekspos tengah melaju di jalur es Lingkaran Arktik dan nampaknya M2 versi terbaru ini malah meninggalkan gaya grille raksasa seperti milik duo M3/M4. Sebagai gantinya, model BMW M entry-level ini akan memakai grille dengan bentuk lebih tradisional, yang tidak memanjang ke bagian bawah bumper. Beberapa lubang udara juga terlihat untuk memberikan angin segar kedalam perangkat radiator, intercooler, dan rem depan.

BMW M2 Terbaru Akan Meluncur Tahun Ini

Untuk jantung pacunya, rumor yang beredar menyebutkan akan tersemat mesin inline-six M4 S58 bertenaga 400 hp, dengan hantaran melalui girbok manual 6-percepatan atau transmisi otomatis. Bahkan akan ada versi Competition yang lebih kuat, dengan muntahan tenaga hingga 430 hp bahkan lebih. Kita tunggu saja.

KOMENTAR (0)