Bridgestone Luncurkan Potenza Adrenalin RE003

Bridgestone Luncurkan Potenza Adrenalin RE003

Setelah beberapa hari yang lalu berganti Presiden Direktur baru, kali ini PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN) meluncurkan produk barunya yaitu sebuah ban yang didesain untuk memberikan pengendalian yang lebih presisi dan kontrol maksimum bagi kendaraan.

Ban sport Potenza Adrenalin RE003 ini diproduksi dengan kombinasi kekuatan yang fokus pada traksi, stabilitas pengendalian dan pengereman di lintasan basah.

Bridgestone Luncurkan Potenza Adrenalin RE003

Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia, Yoshikazu Shida, mengatakan, “Dibandingkan dengan model sebelumnya Adrenalin RE002, model terbaru ini menawarkan respon yang lebih tajam pada saat memasuki tikungan. Pengendalian yang langsung bisa dirasakan pada stir, serta stabilitas maksimum pada saat menikung tanpa mengorbankan kenyamanan dalam berkendara.

“Kami sangat senang dengan kehadiran ban baru POTENZA Adrenalin RE003 ini. Kami juga telah meningkatkan kualitas pada performa RE003 untuk memberikan kesenangan dalam berkendara kepada seluruh konsumen, sekaligus merasakan pengalaman berkendara yang sebenarnya,” jelas Shida saat peluncuran Ban Potenza Adrenalin RE003 di Proving Ground Bridgestone Karawang, Selasa, (17/3).

Bridgestone Luncurkan Potenza Adrenalin RE003

Potenza Adrenalin RE003 merupakan jenis ban sport jalan raya untuk jenis mobil sport kelas menengah. Ban ini ditujukan kepada para pengemudi yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan performa sport yang sesungguhnya.

“Selain itu, Potenza Adrenalin RE003 juga menawarkan kenikmatan mengendarai mobil pada jalanan berliku,” tambah Shida.

Bridgestone Luncurkan Potenza Adrenalin RE003

Dengan beberapa teknologi yang diterapkan, Potenza Adrenalin RE003 akan memudahkan pengendara untuk berakselerasi pada lintasan basah yang lebih baik dibandingkan dengan RE002. Selain itu, produk ini juga memiliki kemampuan pada lintasan kering yang sangat luar biasa dengan respon lebih akurat.

Potenza Adrenalin RE003 tersedia dalam 16 ukuran ban, dari ring 16-inci hingga 18-inci. Untuk harganya sendiri dimulai dari Rp 1.466.000 hingga Rp 1.966.000, dan akan mulai beredar di pasaran pada bulan April 2015 mendatang.

Bridgestone Luncurkan Potenza Adrenalin RE003

Beberapa teknologi yang diusung produk Potenza Adrenalin RE003 diantaranya komponen berbahan silica (kering/basah), ulir Triple & Half (kering/basah), Pulse Groove (ulir ban yang lebih teratur untuk keadaan basah), peningkatan dinding ulir ban yang lebih melengkung (kering) hingga bagian tengah yang lebih lebar (kering). **MS

TAGS

KOMENTAR (0)