Daihatsu Serahkan 3 Unit Rekondisi Pelanggan Setianya

Daihatsu Serahkan 3 Unit Rekondisi Pelanggan Setianya  Daihatsu selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para pelanggannya di Indonesia melalui berbagai kegiatannya. Dan demi meningkatkan kepercayaan dan loyalitas pelanggan, Daihatsu kembali gelar apresiasi bagi para pelanggan setianya melalui ‘Daihatsu Setia 2018′.

Daihatsu Serahkan 3 Unit Rekondisi Pelanggan Setianya  Program yang telah diadakan untuk kelima kalinya ini, Daihatsu kembali memberikan kesempatan rekondisi unit bagi para pelanggan setia lainnya dengan total 45 unit mobil yang terdiri dari yaitu 20 Xenia, 20 Terios, 3 Luxio, dan 2 Sirion. Dalam program ini mobil lama pelanggan Setia Daihatsu yang terpilih, akan direkondisi menjadi seperti baru keluar dari pabrik, bukan hanya bagian body yang direkondisi, namun juga seluruh bagian mobil, mulai dari engine, chasis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories secara gratis tanpa dipungut biaya. Pelanggan juga dipinjamkan mobil selama rekondisi berlangsung.

Daihatsu Serahkan 3 Unit Rekondisi Pelanggan Setianya  Pemenang Daihatsu Setia ditentukan berdasarkan jarak tempuh terpanjang (KM) da nrutin service berkala di bengkel resmi Daihatsu. Untuk penyerahan 3 unit rekondisi pelanggan Daihatsu Setia yang terdiri dari 2 Xenia dan 1 Terios, berlangsung di Yogyakarta, pada Kamis, 7 Juni 2018 untuk pemenang area Jawa Tengah.

Daihatsu Serahkan 3 Unit Rekondisi Pelanggan Setianya  Wahono, spemilik Xenia Sporty 2010 mengatakan, ia telah menggunakan mobilnya keliling Jawa Tengah dan bolak balik Jakarta-Semarang. Tak terasa, mobil yang selalu ia gunakan telah mencapai 270.983 KM. “Saya merasa pilihan saya 8 tahun lalu, melilih Xenia adalah pilihan tepat. Tidak hanya irit bahan bakar, namun juga merasa bangga karena Daihatsu peduli dengan pelanggan setia”, ujar pria asal Klaten tersebut.

Daihatsu Serahkan 3 Unit Rekondisi Pelanggan Setianya  Sementara Ambarwaty, ibu dua anak asal Semarang ini memakai Terios sejak tahun 2010 untuk bolak balik Pekalongan-Semarang.  “Saya  sangat suka Terios yang tahan banting, mobilnya yang tinggi, serta desainnya yang gagah. Saya juga merasa aman dan tidak was-was ketika melewati jalan berlu bang atau rusak dan banjir, saya merasa aman tanpa was was”, ujar Ambarwaty.

KOMENTAR (0)