IARC, Nggak Harus Mobil Retro atau Klasik!

 

IARC, Nggak Harus Mobil Retro atau Klasik!

Bergabung ke komunitas mobil klasik atau retro, ternyata tak harus memiliki mobil ‘jadul’ juga lho. Nggak percaya? Coba tengok saja komunitas Independent Automotiver’s Retro Classic atau yang biasa disingkat IARC ini.

Ya, di IARC Anda yang gemar dengan mobil klasik maupun retro memang bisa bergabung dan ikut sharing disana. Namun, “Ngga perlu harus memiliki mobil retro ataupun klasik, yang penting memiliki soul-nya, boleh kok gabung ke IARC,” ujar Eko Soetanto, Humas Independent Automotiver’s Retro Classic.

IARC, Nggak Harus Mobil Retro atau Klasik!

Tak hanya itu, mereka pun tidak membatasi keanggotaan pada satu brand mobi saja. Untuk bergabung ke IARC, semua brand mobil yang dimiliki anggota boleh ikutan nongkrong bersama IARC. Simpel kan?

Independent Automotiver’s Retro Classic berdiri awal tahun 2013 lalu. Namun, walaupun usia komunitas mereka belum sampai satu tahun, mereka terhitung banyak sekali mengadakan kegiatan yang positif, bukan hanya untuk komunitas mereka sendiri, namun juga untuk komunitas lainnya. Salah satu contoh kegiatan mereka adalah event National Auto Culture yang pernah mereka adakan beberapa waktu lalu.

Dalam event yang berlokasi di Mal Alam Sutra tersebut, setidaknya ada sekitar 40 klub yang berpartisipasi. Di ajang tersebut setidaknya ada sekitar 1200 pengunjung dari berbagai daerah. Dalam ajang tersebut, setiap komunitas diberikan tempat untuk ‘unjuk gigi’ menampilkan kebolehan mereka.

IARC, Nggak Harus Mobil Retro atau Klasik!

Saat ini, anggota IARC mencapai 35 orang. Walau jumlah ini memang dinilai mereka masih belum cukup banyak, namun Eko menganggap kuantitas anggotanya bukanlah hal yang penting bagi IARC. Yang terpenting adalah, membentuk visi dan misi yang sama untuk kemajuan IARC ?itulah yang utama. Mantap lah! **MS

TAGS

KOMENTAR (0)