IMOS 2018, Ohlins Indonesia Pamer Produk Kualitas Tinggi

IMOS 2018, Ohlins Indonesia Pamer Produk Kualitas Tinggi

Salah satu part aftermarket yang ikut ambil bagian pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yaitu suspensi Ohlins. Meski terbilang baru di pasar suspensi kendaraan di Indonesia, Ohlins sudah mempunyai konsumen loyal di Indonesia.

Sebagai brand suspensi premium, Ohlins dikenal sebagai perangkat suspensi yang banyak digunakan di arena balap internasional. PT Sena Autopart Indonesia selaku distributor resmi Ohlins di Indonesia dirasa perlu untuk makin mendekatkan diri kepada konsumen melalui event IMOS 2018.

IMOS 2018, Ohlins Indonesia Pamer Produk Kualitas Tinggi

“Kami pertama kali ikut pameran IMOS ini. Kami ingin mengenalkan brand suspensi high performance ini ke masyarakat Indonesia. Produk yang kami jual bergaransi dan kualitasnya pun terbukti di berbagai ajang balap, termasuk MotoGP,” ujar Eddy Saputra, Direktur PT Sena Autupart Indonesia di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta (2/11).

Saat ini Ohlins Indonesia mengaku memang lebih banyak menjual suspensi untuk skutik. Hal ini sesuai dengan tren sepeda motor di Indonesia saat ini. “Paling banyak untuk Yamaha Xmax, Nmax, Vespa, Piaggio dan terakhir Honda Vario,” tambah Eddy.

IMOS 2018, Ohlins Indonesia Pamer Produk Kualitas Tinggi

Tak ada target khusus yang dituju oleh Ohlins Indonesiapada IMOS 2018 ini. Mereka lebih fokus hanya sekedar untuk pengenalan brand kepada pengunjung. Padahal, pada 2017 lalu pihak Ohlins Indonesia mengaku mampu menjual hingga 7 ribu unit suspensi. Sedangkan tahun ini target penjualan Ohlins untuk semua tipe 12 ribu unit.

Rata-rata konsumen Indonesia yang berminat membeli suspensi Ohlins memang sudah tahu kualitas tinggi yang dimiliki asal Swedia ini. Namun bagi yang belum puas, konsumen bisa mengetahui setingan suspensi yang pas atau sesuai dengan keinginan dengan menggunakan alat dan perlengkapan yang ada di booth Ohlins.

Selain memamerkan suspensi untuk sepeda motor, di booth Ohlins yang terletak di Main Lobby JCC M-11 juga bisa ditemukan display suspensi untuk mountain bike dan suspensi mobil. Harga suspensi Ohlins dari yang termurah Rp 2,6 juta hingga ratusan juta juga ada.

KOMENTAR (0)