IMX 2021 Limitless Sajikan ‘IMX Cyber Lobby’, Penuh Hiburan Otomotif

IMX 2021 Limitless Sajikan 'IMX Cyber Lobby', Penuh Hiburan Otomotif

Persiapan perhelatan Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 pada 2 Oktober mendatang,
telah mencapai 85%. Tahun ini IMX digelar lebih meriah dengan konsep All Virtual,
sejumlah konten dan visual acara menarik akan berlangsung selama durasi 3 jam di virtual stage IMX, dan dimulai pada pukul 13:00-16:00 WIB.

IMX 2021 Limitless Sajikan 'IMX Cyber Lobby', Penuh Hiburan Otomotif

Konsep Limitless – All Virtual dimudahkan
dengan hadirnya virtual tour 360 “IMX Cyber Lobby” yang memudahkan audience untuk mendapatkan informasi terkait IMX 2021. Cukup mengakses halaman website www.indonesiamodificationexpo.com, audiens bisa melihat sejumlah program kreatif IMX 2021 dengan cara terkini.

IMX 2021 Limitless Sajikan 'IMX Cyber Lobby', Penuh Hiburan Otomotif

“Kami mencoba menghadirkan berbagai program terkini yang sesuai zaman, dari program konten digital di youtube, akses ke Cyber Lobby IMX hingga Virtual Stage IMX nanti. Melalui berbagai program IMX kami harapkan seluruh audience mendapatkan experience menarik selama IMX 2021 dihadirkan, bahkan beberapa program seperti NMAA Top 50 Virtual dapat diakses secara gratis. Hanya khusus bagi yang sudah membeli tiket virtual IMX 2021 bisa mengakses Virtual Stage IMX dan tentunya berkesempatan mendapat mobil supergiveaway Honda Integra DA5,”tutur Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

IMX Supporting Content

Rangkaian program kegiatan sudah dimulai sejak beberapa bulan lalu dan siap ditampilkan secara final di IMX 2021. Antara lain:

IMX 2021 Limitless Sajikan 'IMX Cyber Lobby', Penuh Hiburan Otomotif

Live Modz 2021. Pertarungan kreativitas modifikasi 3 YouTuber otomotif (Fitra Eri, MotoMobi, dan Ridwan Hanif) dalam memodifikasi unit Suzuki Katana. Proses presentasi hasil modifikasi dan penentuan pemenang Live Modz ‘Katana War’ akan dihadirkan pada IMX 2021.

PowerAce Digimodz. Kompetisi digital modification motor roda tiga listrik besutan Power Ace yang diinisiasi oleh Kementerian Perindustrian dan PT Dharma Poly Metal. Pengumuman dua kontestan pemenang dan unveiling karya pemenang dengan skala 1:1 akan dihadirkan eksklusif di IMX 2021. Kedua pemenang nantinya mendapat piala Menteri Perindustrian RI.

Carsome X RawtypeRiot. Merek streetwear Rawtype Riot akan segera meluncurkan edisi spesial mobil Nostalgic Series Honda Civic SB3 dan SB4 berkat kolaborasi dengan platform jual beli mobil Carsome Indonesia.  Tak terketinggalan sederet produk aftermarket berupa perawatan mesin dari STP Indonesia, ban dari Yokohama Indonesia, dan pelek berdesain ikonis dari Enkei Tuning. Dua unit mobil tersebut menempuh proses modifikasi berkat sentuhan workshop ZC Distromotive.

Selain itu, tersedia 5 buah unit Honda Civic SB3 dan Civic SB4 yang akan dijual ke publik luas. Untuk mendapatkan mobil spesial dalam proyek kolaborasi lintas generasi ini mulai diniagakan pada gelaran IMX 2021 nanti.

IMX 2021 Limitless Sajikan 'IMX Cyber Lobby', Penuh Hiburan Otomotif

NMAA Top 50. Deretan mobil modifikasi terbaik di Indonesia turut dihadirkan melalui 360 Virtual Tour yang dapat diakses melalui website resmi IMX. Sejumlah mobil tersebut akan ditampilkan selama 1 bulan penuh dimulai pada 2 October dan akan dinilai oleh dewan juri pada 2 October yang memfocuskan pada penilaian estetika, fungsi dan keselarasan sesuai tema modifikasi yang dimuat. Juri NMAA TOP 50 akan mengumumkan peraih titel ‘The Ultimate’ dari 50 mobil tersebut.

IMX Exclusive Release

Program peluncuran produk / jasa modifikasi yang secara eksklusif dilakukan pada IMX 2021. Di antaranya:

·      Exclusive Release Honda City Hatchback Never Too Lavish X Pengepul Mobil. Modifikasi Dress Up Honda City Hatchback  secara eksklusif akan ditampilkan pada IMX 2021. Lini produk terbaru Honda Indonesia ini mendapat sentuhan modifikasi dari Pengepul mobil dan detail grafis dari NeverTooLavish.

·      Peluncuran produk terbaru KARMA Body Kit X Belkote. Tiap gelaran IMX produk  KARMA Body Kit akan menghadirkan model terbaru untuk meningkatkan tampilan dan kemampuan aerodinamika di sebuah unit sportcar. Menariknya tahun ini KARMA Body Kit akan berkolaborasi dengan produk cat lokal Belkote Automotive Refinish Paints. Tunggu mobil terbaru KARMA Bodykit di IMX 2021.

·      RH Performance. Influencer otomotif Ridwan Hanif akan memamerkan brand RH Performance. Brand terbaru besutan Ridwan Hanif ini yang akan menjual beberapa produk aftermarket terbaik, diantaranya adalah velg dan bodykit yang akan diluncurkan di IMX 2021 ini.

·      Supergiveaway dan pelek DNZ R17. Duo Garasi Drift mengundi mobil giveaway Honda Integra DA5 lansiran 1994 yang berkolaborasi dengan IMX 2021. Mobil sport JDM dua pintu tersebut telah dimodifikasi oleh Garasi Drift dan Musa Tjahjono dari West Coast Customs untuk menangani desain terbaru. Tak terketinggalan pelek aftermarket DNZ Wheels Groza 17” dan PCD 5×114 dipilih untuk mengisi ruang fender.

·      All New Gelis. Pabrikan kendaraan roda tiga listrik lansiran PT Solar Panel Indonesia akan memamerkan lini produk kendaraan terbaru mereka. Selain melengkapi segmen kendaraan listrik di Indonesia, produk terbaru ini juga mendukung efisiensi penggunaan bahan bakar bensin.

IMX 2021 Limitless Sajikan 'IMX Cyber Lobby', Penuh Hiburan Otomotif

Penjualan tiket IMX 2021 Limitless sudah dibuka sejak 7 Agustus hingga akhir September 2021 mendatang. Harga tiket dibanderol mulai Rp30.000 – Rp275.000 yang bisa dibeli dengan mudah melalui Loket.com, layanan penyedia teknologi event dan entertainment atau laman GoTix yang tersedia di aplikasi Gojek maupun  https://go-tix.id/.

KOMENTAR (0)