Ini Aksesori All New Yamaha Nmax Terbaru dari GMA

Ini Aksesori All New Yamaha Nmax Terbaru dari GMA

Kehadiran Yamaha Nmax di Indonesia mampu mendongkrak pasar sepeda motor di segmen skutik. Saat pertama kali hadir di Indonesia pada 2015, produk aftermarket atau aksesorinya pun mulai ramai di pasaran.

Berbagai aksesori dan pernak-pernik pendukung tampilan Nmax rata-rata laku keras. Para pemiliknya gemar dengan tampilan dengan sedikit modifikasi yang tetap aman untuk dipakai sehari-hari.

Menurut Giman, Owner PT Maju Gemilang Persada – GMA Product Series dengan dikeluarkannya motor baru seperti Yamaha Nmax yang pada tahun 2015 membuatnya banyak meraih keuntungan.

Ini Aksesori All New Yamaha Nmax Terbaru dari GMA

“Ya walaupun dulunya sebelum ada Nmax kami buat aksesoris juga untuk Yamaha V-ixion, lengkap dari atas sampai bawah. Ini lumayan laku sebelum Yamaha Indonesia luncurkan V-ixion tipe R dengan full spec additional aksesoris bawaan, akhirnya kita putusin nggak produksi lagi aksesoris model itu,” jelas Giman disela-sela acara Touring Merdeka ke-2 Journalist Max Community (JMC) yang berlangsung di Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Giman juga mengungkapkan bahwa waktu di 2015 dan 2016 aksesoris V-ixion benar-benar mendominasi, tapi untuk saat ini bisa dibilang paling banyak yang dimodifikasi itu motor Yamaha Nmax.

Memasuki tahun 2019, All New Yamaha Nmax pun hadir. Produk aksesorinya pun otomatis muncul juga.

Ada 13 komponen yang ditawarkan oleh GMA Product Series untuk All New Yamaha Nmax. Mulai dari bagian depan, CVT hingga buritan tersedia, sehingga mampu meningkatkan penampilan skutik paling populer di Tanah Air. Semua piranti itu terbuat dari bahan plastik abs dan dilapisi dengan karbon dengan menggunakan metode Water Printing (WTP).

Produk yang tersedia mulai dari pelindung knalpot, cover radiator, bodi depan bagian bawah dan tengah dasbor, cover bagian depan, bodi samping, cover cvt, cover sein depan, penutup bensin, cover stang, filter hawa, behel dan aksesori bawah lampu belakang. Untuk semua komponen ini menggunakan nama produk ‘Nemo’.

Ini Aksesori All New Yamaha Nmax Terbaru dari GMA

“Jenis aksesoris Nmax baru yang banyak ditanyakan konsumen itu adalah windshield, kalau ini (windshield) itu sudah pasti ya. Aksesoris lampunya juga sudah lumayan banyak, mulai dari lampu belakang sampai lampu sein banyak yang sudah tanya-tanya kapan keluar. Kemarin kita juga sudah perlihatkan sedikit bentuk desainnya seperti apa,” tambahnya.

GMA Product Series memang lebih banyak menghadirkan produk aksesoris khusus untuk Nmax mulai dari merek JPA untuk aksesoris lampu hingga Nemo untuk bagian body plastik.

Ini Aksesori All New Yamaha Nmax Terbaru dari GMA

“Kalau develop lampu kami terus terang adalah desain dari orang Indonesia. Malahan sekarang saya sudah ada partner yang membantu untuk urusan ini (desain produk). Tapi untuk produksinya masih di China, meskipun ada juga beberapa produk seperti windshield itu sudah buatan Indonesia,” pungkasnya.

 

 

 

KOMENTAR (0)