Jual Helm Murah Livery Gresini, RSV Helmet Targetkan 2020 Dipakai Rider MotoGP


Memanfaatkan pembukaan outlet pertamanya di Jakarta, RSV Helmet juga meluncurkan produk baru. Helm baru RSV dengan livery Gresini Racing Team Moto2 diperkenalkan kepada public di RSV Store yang berlokasi di Jl. Lapangan Bola No.38, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (10/5).

Tak tanggung-tanggung, helm lokal tersebut meluncurkan lima produk terbarunya dengan kelir tim Gresini baik tipe full face maupun half face. Helm baru yang dimaksud yakni RSV FF 500 dengan harga Rp 800 ribu, FF 300 Rp 700 ribu, FF Zero Rp 600 ribu dan RSV Supercolor serta Windtail yang dibanderol Rp 396 ribu.

“Ini salah satu pencapaian tersendiri untuk RSV helmet, mengingat brand RSV Helmet ini baru lahir sekitar dua tahun lalu, tetapi sudah dipercaya oleh team racing sekelas Gresini yang bersaing di Moto2,” ujar Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet Indonesia.

Dengan hadirnya helm RSV berlivery tim Gresini ini sekaligus mengumumkan bahwa produsen helm asal Bandung Jawa Barat tersebut resmi menjadi official merchandise Gresini Racing, sama seperti yang dilakukan produk apparel Respiro.

Dengan ditunjuknya RSV Helmet sebagai official merchandise Gresini Racing Moto2, ini membuktikan bahwa produk dari RSV Helmet secara kualitas dan standarisasi keamanan dan segala sesuatu yang dibutuhkan pada helm ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

“Kami juga saat ini sedang develop untuk helm dengan spesifikasi rider MotoGP, karena target kami di tahun 2020 produk RSV Helmet sudah dipakai oleh rider MotoGP,” tuntas Richard.

KOMENTAR (0)