Komunitas Honda PCX Bandung Gelar Aksi Sosial di Bulan Ramadhan

Komunitas Honda PCX Bandung Gelar Aksi Sosial di Bulan Ramadhan

Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Bandung menggelar acara PCX Charity yang didukung langsung main dealer Honda, PT Daya Adicipta Motora (DAM). Tak kurang dari 35 bikers PCX ikut meramaikan kegiatan ini.

Kegiatan sosial ini digelar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Selain itu juga sebagai salah satu kegiatan positif untuk menggapai rahmat dan berkah bulan Ramadhan.

Acara dimulai dengan rolling city dari titik start di Kantor DAM Jl. Raya Cibeureum No 26 – Cimahi – Cipatat – Padalarang dan berakhir di Masjid Jami Baitul Rohman, Rajamandala yang menjadi tujuan para komunitas Honda salah satu agenda dalam menggelar aksi sosialnya. Tiba di lokasi, para bikers melakukan aksi bersih-bersih masjid dan juga pemberian donasi kepada Masjid Jami Baitul Rohman yang menjadi lokasi aktivitas mereka.

Sembari menunggu berbuka puasa, para bikers juga disuguhkan berbagai acara seperti games dan  tausiah untuk para bikers hingga buka puasa bersama dengan pengurus masjid.

Komunitas Honda PCX Bandung Gelar Aksi Sosial di Bulan Ramadhan

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengungkapkan melalui kegiatan ini, kami mengajak komunitas motor Honda untuk memaknai bulan puasa dengan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat. Harapannya, kegiatan ini dapat memberikan inspirasi khususnya ke para anggota komunitas motor Honda dan mempererat silaturahmi antar komunitas.

KOMENTAR (0)