Kontes Modifikasi Akan Ramaikan HUT EIC ke-1

Kontes Modifikasi Akan Ramaikan HUT EIC ke-1  Tepat pada 9 Maret mendatang usia komunitas mobil Ertiga Indonesia Community (EIC) genap berusia setahun. Dalam perayaan nanti, menurut rencana EIC akan menggelar berbagai kegiatan, diantaranya adalah EIC Fun Contest modifikasi mobil.

Kontes Modifikasi Akan Ramaikan HUT EIC ke-1  Fahrudin Umarsari, Ketua Umum EIC mengatakan, genap sudah satu tahun EIC berkiprah di dunia otomotif Indonesia. Memang usia kami masih ‘seumur jagung’, namun tidak menghalangi kita untuk bisa terus berkomitmen memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Kontes Modifikasi Akan Ramaikan HUT EIC ke-1  “Pada perayaan ulang tahun EIC ke-1 mendatang, selain ingin mengajak seluruh member dan masyarakat sekitar untuk bergembira bersama, kami juga akan menggelar kontes modifikasi,” kata pria yang akrab disapa Wak Item tersebut.

Kontes Modifikasi Akan Ramaikan HUT EIC ke-1  EIC Fun Contest Modifikasi sendiri akan melombakan 58 kategori, termasuk King of Nomination. Pemenang akan mendapatkan uang tunai, Trophy dan sertifikat. Acara yang menurut rencana juga akan dihadiri member dari berbagai daerah di Indonesia tersebut akan diselenggarakan di Hollywood Junction, Jababeka, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada tanggal 9 Maret 2019 mendatang.

Kontes Modifikasi Akan Ramaikan HUT EIC ke-1  Nah, bagi kalian penggemar atau pemilik mobil modifikasi jenis apa saja dan ingin mengikuti kontes tersebut, silahkan menghubungi langsung ke Whatsapp 08561347927 (Dient) dan 089683817122 (Ricky) 

KOMENTAR (0)