Lelang Foto Karya Schumacher

Siapa kira jika Michael Schumacher juga piawai memotret? Dan, salah satu  karyanya saat ini dilelang bersama sejumlah kamera yang ditandatangani Alain Prost, Sebastian Vettel, Kimi Raikkonen, Damon Hill, Jacques Villeneuve, John Surtees, hingga Sir Jackie Stewart.

Lelang Foto Karya Schumacher

Sementara terbaring di rumah sakit, salah satu foto hasil jepretan Michael Schumacher –dibidik dari dalam kereta api, dengan obyek gambar perahu di tengah danau  — saat ini sedang digadang-gadang oleh Coys, sebuah rumah lelang di London.

Lelang Foto Karya Schumacher  Suatu kehormatan besar karena kami dapat melelang foto karya Michael,” kata Managing Director Coys, Chris Routledge. 

Foto tersebut bersanding dengan foto-foto unik pembalap lainnya hasil jepretan para fotografer profesional dan amatir (mulai dari Fernando Alonzo, Sebastian Vettel, Lewis Hamilton, sampai Mark Webber) yang diambil sepanjang musim balap 2013.

Juga ikut dilelang sejumlah kamera yang ditandatangani Alain Prost, Sebastian Vettel, Kimi Raikkonen, Damon Hill, Jacques Villeneuve, John Surtees, hingga Sir Jackie Stewart.

Kabarnya, seluruh hasil lelang akan disumbangkan kepada rumah sakit anak Great Ormond Street.

Lelang Foto Karya Schumacher

TAGS

KOMENTAR (0)