Mau Dapat Fiat 500 Gratis? Ini Caranya!

Mau Dapat Fiat 500 Gratis? Ini Caranya!

PT Garasindo Inter Global, sebagai authorized general distributor Fiat di Tanah Air, akan memberikan satu unit mobil Fiat 500 gratis bagi pengguna semua produk Samsung dan juga pengguna aplikasi LINE.

Lalu, bagaimana caranya? Nah, setiap pembelian produk Samsung baik smartphone maupun tablet selama masa promo, Anda akan diberikan satu buah line scratch. Nah, di line scratch tersebut akan ada sebuah kode pada scratch card yang bisa digunakan dalam proses registrasi secara digital.

Mau Dapat Fiat 500 Gratis? Ini Caranya!

Promo ini secara resmi berlangsung mulai 14 Februari hingga 31 Maret 2014, dan diadakan atas kerjasama antara PT Garasindo Inter Global, Samsung serta LINE. “Kerjasama ini merupakan bagian dari pre-launching activity Fiat 500 (Cinquecento) Model Year 2014,” jelas Chief Marketing Officer Garasindo, Rieva Muchsin di Jakarta, Jumat (14/2).

Rieva berharap, program ini dapat meningkatkan brand awareness Fiat di Indonesia, serta mendukung Samsung dan LINE dalam meningkatkan minat konsumen untuk berpartisipasi dalam kegiatan promosi ini.

Mau Dapat Fiat 500 Gratis? Ini Caranya!

Sementara, menurut Product Marketing Manager PT Samsung Electronics Indonesia Febri Rusli, alasan Samsung memilih Fiat 500 (Cinquecento) sebagai grand prize adalah karena desain Fiat 500 Model Year 2014 yang retro-modern. “Fiat 500 memiliki teknologi terbaik dan sangat sesuai dengan gaya hidup masyarakat urban saat ini, sama halnya dengan produk smartphone Samsung,” ujar Febri.

Selain dapat memenangkan hadiah satu unit Fiat 500, dalam promo ini Anda juga bisa mendapatkan beragam hadiah yang menarik, seperti 80 buah Samsung Smart TV 50 inci, 900 Homesync, serta 10.000 LINE dolls. Yuk ikutan! **MS

TAGS

KOMENTAR (0)