MMKSI Berikan Program Menarik Dan Penyemprotan Disinfektan Gratis

MMKSI Berikan Program Menarik Dan Penyemprotan Disinfektan Gratis

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), terus berupaya memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setianya lewat slogan #STAYWITHMI dan berkomitmen untuk tetap menjaga kepuasan pelanggan dan memberikan kenyamanan kepada konsumen dalam menyediakan layanan purnajual terbaik berupa perlindungan untuk kendaraan dan penggunanya dengan menyelenggarakan “Health Care Campaign”.

Program “Health Care Campaign” ditujukan kepada seluruh konsumen model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia yang berlangsung pada periode 16 Agustus – 18 September 2021. Konsumen yang menggunakan layanan fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat akan mendapatkan gratis 1 (satu) kali penyemprotan disinfektan yang dapat menciptakan kondisi interior maupun eksterior kendaraan yang bersih dan steril dari virus dan bakteri.

“Komitmen Mitsubishi Motors di Indonesia untuk memastikan konsumen mendapatkan layanan purna jual terbaik, termasuk dalam kondisi pandemik melalui slogan #STAYWITHME dibuktikan dengan penyelenggaraan berbagai program yang memudahkan dan meningkatkan kualitas hidup mereka. Melalui Health Care Campaign, kami ingin memberikan kemudahan kepada konsumen dalam usaha menjaga Kesehatan dan kebersihan seluruh anggota keluarga yang dimulai dari kendaraaannya,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Dengan situasi pandemik dan penyelenggaraan program “Health Care Campaign” serta kemudahan yang diberikan pada fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk melakukan perawatan dan perbaikan kondisi kendaraan anda dengan standar kualitas Mitsubishi. Saat ini terdapat 20 bengkel resmi fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat yang tersebar di seluruh Indonesia yang siap melayani konsumen.

KOMENTAR (0)