MTC-INA Chapter Jogjakarta Punya Ketua Baru

MTC-INA Chapter Jogjakarta Punya Ketua Baru

Klub penggemar mobil Mercedes-Benz Tiger Club Indonesia (MTC-INA) Chapter Jogjakarta, baru-baru ini mengadakan pemilihan ketua baru untuk periode 2014-2016, yang diadakan di sekretariat mereka, di Jl. Amarta No.123, Jogyakarta,hari Minggu (9/2) lalu.

Dalam kegiatan tersebut hadir sekitar 31 anggota MTC-INA. Mereka tidak hanya datang dari seputaran Jogjakarta saja, tetapi hadir pula anggota MTC-Semarang, serta Ketua Umum MTC Indonesia Rudy Rozaldi (Jakarta).

MTC-INA Chapter Jogjakarta Punya Ketua Baru

Acara pemilihan ketua baru ini dimulai sekitar pukul 11.00 siang. Empat nama kandidat ketua telah disiapkan panitia, yaitu Rudy Puridjanto, Primartha, Mayor (Pnb) Erwin Sugiandi serta Devara. Nama-nama tersebut muncul karena sebelumnya mereka telah ditunjuk oleh rekan-rekan anggota yang lain.

Setelah pemilihan dilakukan, akhirnya terpilihlah Mayor (Pnb) Erwin Sugiandi sebagai Ketua Umum MTC-INA Chapter Jogjakarta yang baru. Terpilihnya Erwin Sugiandi tentu langsung disambut hangat oleh anggota yang lain.

MTC-INA Chapter Jogjakarta Punya Ketua Baru

Menurut Erwin, ia sangat terkejut dengan terpilih sebagai ketua MTC-INA Jogjakarta. Ia sama sekali tidak pernah membayangkan bisa memimpin klub penggemar mobil Mercedes-Benz W123 tersebut. “Saya sangat senang sekali, tapi rasa senang saya bukan hanya karena jabatan ketua ini, tapi terlebih karena teman-teman yang mempercayakan saya sebagai ketua mereka,” ujar Erwin.

MTC-INA Chapter Jogjakarta Punya Ketua Baru

Erwin mengatakan, di masa kepemimpinannya nanti, ia akan membawa klub MTC-INA Chapter Jogjakarta menjadi lebih baik lagi. Ia akan berusaha agar MTC-INA Chapter Jogjakarta dapat mengadakan lebih banyak kegiatan menarik, mulai dari kegiatan yang diadakan secara mingguan, bulanan, tahunan, hingga kegiatan gabungan dan eksidentil.

“Nantinya saya akan membuat acara mingguan di rumah para anggota, dan itu akan dilakukan secara bergilir dari rumah ke rumah, dengan tujuan agar para member bisa saling dekat dengan sesama anggota keluarga,” kata Erwin.

MTC-INA Chapter Jogjakarta Punya Ketua Baru

Sementara menurut Bowo, salah satu anggota MTC-INA Jogjakarta, dirinya sangat senang dengan terpilihnya Mayor (Pnb) Erwin Sugiandi tersebut. Ini karena karakter yang dimiliki oleh Erwin, yang tegas dan low profile, dianggapnya sangat cocok untuk memimpin MTC-INA Jogjakarta untuk menjadi lebih baik ke depannya.

“Namun yang paling menarik, Erwin juga suka turing, jadi sangat pas-lah dia menjadi ketua,” kata Bowo. **MS

TAGS

KOMENTAR (0)