NDCI Rayakan Ultah ke-9 di Sentul

NDCI Rayakan Ultah ke-9 di Sentul

Sabtu (25/1) lalu mungkin menjadi salah satu hari yang paling mengesankan bagi Nissan Datsun Club Indonesia (NDCI). Pasalnya, komunitas penggemar mobil Nissan dan Datsun tersebut hari itu mengadakan kegiatan perayaan ulang tahun komunitas mereka yang ke-9.

Perayaan tersebut diadakan di Pasar Ah Poong Sentul, Bogor, Jawa Barat. Walau diadakan secara sederhana, kegiatan ini sangat berkesan bagi komunitas NDCI. Pasalnya, event ini juga dijadikan momentum untuk kopi darat dan silaturahmi bagi para member NDCI yang selama ini aktif berkomunikasi dengan menggunakan berbagai sosial media.

NDCI Rayakan Ultah ke-9 di Sentul

Selain dihadiri oleh member NDCI dari Jadebotabek, Bandung dan Surabaya, acara juga dihadiri oleh perwakilan klub/komunitas pengguna Nissan-Datsun antara lain Cefiro Indonesia, Pemilik Nissan Grand Livina ID, Nissan Sentra Lovers dan B13 Community.

Acara yang dihadiri sekitar 40 member beserta keluarganya ini berlangsung penuh kekeluargaan. Dimulai dari titik kumpul keberangkatan di Rest Area Cibubur Square, mereka berkonvoi menuju Pasar Ah Poong Sentul, Bogor, yang berlokasi tidak jauh dari exit Bukit Sentul di Jalan Tol Jagorawi.

NDCI Rayakan Ultah ke-9 di Sentul

Setelah tiba di lokasi, acara dilanjutkan dengan doa bersama untuk keselamatan dan pemulihan para korban banjir yang sedang melanda Indonesia. Acara kemudian diakhiri dengan pemotongan kue dan pemberian secara simbolis kepada perwakilan undangan dari PT Nissan Motor Indonesia, Cefiro Indonesia, Pemilik Nissan Grand Livina ID, Nissan Sentra Lovers dan B13 Community.

NDCI Rayakan Ultah ke-9 di Sentul

“Semoga di usia NDCI yang ke-9 ini NDCI makin kompak dengan sekitar 500 members yang tersebar di Jadebotabek, Pulau Jawa, Bali, Kalimantan dan Sumatera, dan menjadi wadah forum komunikasi dan silaturahmi forum, klub, komunitas pengguna Nissan dan Datsun di seluruh Indonesia,” harap Feizal Anwar, Ketua NDCI. **MS

TAGS

KOMENTAR (0)