Perkenalkan New Dutro, Hino Resmikan Showroom di Sampit

Perkenalkan New Dutro, Hino Resmikan Showroom di Sampit

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) dalam rangka merayakan 35 tahun Hino di Indonesia terus memperkuat jaringan penjualan dan purna jualnya. Melalui aktivitas ‘Total Support’ untuk memberi nilai lebih bagi kustomer di Sampit, HMSI bersama dealer resmi untuk wilayah Kalimantan Tengah PT Auto Mobil Prima (AMP) meresmikan fasilitas baru dealer dari sebelumnya Mini 3S kini menjadi BIG 3S (Sales, Service, Sparepart).

Showroom Hino Sampit yang terletak di Jl Jenderal Sudirman KM 2.5, No. 53, Sampit ini memiliki luas area sebesar 5.376 m² dan luas bangunan 1.960m². Didalamnya terdapat 7 service bay dari sebelumnya 2 service bay. Dengan penambaha ini, ditargetkan Hino Sampit dapat menampung lebih dari 2.100 kendaraan setiap tahunnya untuk berbagai macam aktivitas servis seperti perawatan berkala (periodic service), perbaikan ringan (light repair), perbaikan berat (heavy repair) dan perbaikan komponen (component repair).

Perkenalkan New Dutro, Hino Resmikan Showroom di Sampit

Peresmian Showroom Hino Sampit turut dihadiri oleh Hiroo Kayanoki –Presiden Direktur HMSI, Santiko Wardoyo –Direktur Penjualan & Promosi HMSI, dan Tatsuro Tazaki –Direktur Marketing & Dealer Development HMSI, serta Soesilo Halim Gunawan –Komisaris AMP dan Hengky Leonardy –Presiden Direktur AMP.

Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI dalam rilis yang diterima Otoblitz.net mengatakan, “Dengan peresmian showroom baru ini, kami akan melayani lebih maksimal sehingga kendaraan Hino mlik pelanggan disini terus terawat dan selalu dalam kondisi prima, sehingga bisnis pengusaha di Sampit dapat terus berjalan dengan baik.”

Perkenalkan New Dutro, Hino Resmikan Showroom di Sampit

Setelah sebelumnya berada dibawah naungan PT Cakrawala Putra Motor, kini Showroom Hino Sampit berada dalam manajemen PT Auto Mobil Prima. Showroom ini sudah mengaplikasikan desain dan standarisasi HMSI, dimana untuk menunjang penjualan unit Hino terdapat sales counter dan ruang pamer yang menampilkan deretan produk line-up Hino seperti Hino New Generation Ranger, Hino New Dutro, dan Hino Bus. Di showroom ini juga terdapat warehouse yang siap menjamin ketersediaan suku cadang Hino di wilayah Sampit dan sekitarnya.

Selain meresmikan showroom, HMSI juga resmi memperkenalkan Hino New Dutro untuk wilayah Sampit. Hino New Dutro menggantikan generasi sebelumnya Hino Dutro, yang merupakan tipe light duty truck atau truk ringan. Generasi terbaru ini hadir dengan mengusung tagline ‘Makin Panjang Umurnya‘, dimana peningkatan spesifikasi dilakukan diseluruh kendaraan New Dutro serta penambahan model line-up yang lebih banyak.

Perkenalkan New Dutro, Hino Resmikan Showroom di Sampit

Jika sebelumnya Hino Dutro memiliki 12 model, kini generasi terbaru Hino New Dutro hadir dengan 16 model baru, dilengkapi dengan transmisi baru (RE50) yang mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar dan akselerasi yang lebih baik, serta kemampuan yang lebih handal di medan menanjak. **MS/ Foto-foto: Dok. HMSI/ Istimewa

TAGS

KOMENTAR (0)