Porsche Luncurkan Macan GTS, Gaya Lebih Sporty

Porsche Luncurkan Macan GTS, Gaya Lebih Sporty Porsche baru-baru ini memperkenalkan SUV Macan GTS yang telah diperbarui. Didesain untuk mengisi slot antara Macan S dan Macan Turbo, GTS mengusung mesin V6 twin-turbo berkapasitas 2.9-liter yang mampu menghasilkan tenaga 375 hp dan torsi 519 Nm.

Berkat tenaga mesin yang kuat dan transmisi dual-clutch PDK yang dimilikinya, Porsche Macan GTS mampu dipacu dari 0 hingga100 km/jam dalam waktu 4.5 detik (jika dilengkapi dengan Sport Chrono). Crossover ini juga mampu meraih kecepatan tertinggi 261 km/ jam.

Porsche Luncurkan Macan GTS, Gaya Lebih Sporty

Selain itu, Macan GTS juga menawarkan suspensi udara adaptif dan roda RS Spyder berukuran 20 inci yang didukung oleh rem cakram berukuran 14.1 inci (depan) dan 13 inci (belakang). Pembeli juga dapat memesan rem opsional berukuran 15.3 inci (depan) dan 14 inci (belakang) untuk pengereman lebih mumpuni, atau opsi rem komposit yang terbuat dari keramik berukuran 15.6 inci (depan) dan 14.6 inci (belakang) untuk hasil pengereman maksimal.

Untuk desain interiornya, Porsche Macan GTS dilengkapi paket Sport Design yang mencakup dashboard dan bemper samping yang didesain lebih sporty. Model ini juga dibekali kaliper rem berkelir merah dengan sistem knalpot sport.

Porsche Luncurkan Macan GTS, Gaya Lebih Sporty

Design khusus berlanjut di berbagai bagian lain dari kabin terutama jok yang berbalut Alcantara Sport. Sorotan lainnya termasuk roda kemudi yang didesain bergaya sporty serta trim aluminium.

Berbagai pilihan lainnya juga ditawarkan pada Macan GTS termasuk jok kulit, sistem audio Bose dan wireless charging untuk smartphone. Pelanggan juga dapat memilih fitur penghangat pada kaca depan, ionizer udara, dan sistem Parking Assist dengan fungsi tampilan sekeliling kendaraan.

Porsche Luncurkan Macan GTS, Gaya Lebih Sporty

Porsche Macan GTS dijadwalkan tiba di dealer-dealer di Amerika Serikat pada musim panas mendatang, dengan kisaran harga mulai dari Rp 997 jutaan (belum termasuk biaya pengiriman sebesar Rp 18 jutaan untuk wilayah AS). Sementara di negara asalnya Jerman, Macan GTS sudah tersedia untuk dipesan dengan kisaran harga Rp 1 milyar. **MS

KOMENTAR (0)