SEMA Show 2019, Honda Rayakan 60 Tahun Berkiprah di AS

SEMA Show 2019, Honda Rayakan 60 Tahun Berkiprah di AS

Ajang SEMA Show 2019 akan diramaikan oleh produsen otomotif Jepang, Honda, yang akan memboyong tidak kurang dari 10 kendaraan di ajang yang akan digelar di Las Vegas Convention Center pada 5-8 November mendatang ini.

Hampir seluruh kendaraan yang dibawa bertujuan untuk merayakan 60 tahun kiprah Honda di Amerika Serikat, yang mendukung tagline “komitmen jangka panjang perusahaan untuk komunitas dan penggemar.” Honda juga akan memamerkan produk-produk vintage dan modern mereka, serta menghadirkan beragam opsi aksesori terbaru.

SEMA Show 2019, Honda Rayakan 60 Tahun Berkiprah di AS

Di SEMA 2019, Honda akan menampilkan SUV CR-V 2020 dalam versi bensin dan plug-in hybrid, dengan modifikasi dan aksesori opsional untuk sang ‘Weekend Warrior’ dan ‘Overlander’. Di samping kedua model ini, hadir pula Honda Ridgeline HFP Concept dengan bodi yang diperlebar, disematkan velg 18 inci dengan dua sepeda gunung di bak belakangnya.

Berikutnya adalah Honda Rally Passport –sebuah konsep yang dibangun oleh rekanan R&D Honda di Ohio sebagai proyek pribadi setelah jam kerja, dimana konsep ini mengisyaratkan potensi kinerja dan kemampuan off-road dari Passport 2019.

SEMA Show 2019, Honda Rayakan 60 Tahun Berkiprah di AS

Sementara di jajaran Honda Heritage, akan menampilkan ‘tamu’ yang sangat istimewa: ‘reproduksi khusus’ dari sebuah truk Chevrolet 1961, yang pernah digunakan sebagai mobil pengiriman oleh dealer pertama Honda saat memulai bisnis mereka di Amerika Serikat (AS) pada tahun 1959.

Disebelah truk Chevy bersejarah ini, akan tampil pula sebuah Honda S800 Coupe besutan 1969 dengan mesin yang sepenuhnya dibangun kembali, dimana mobil dibekali pula dengan sistem knalpot baru yang ciamik.

SEMA Show 2019, Honda Rayakan 60 Tahun Berkiprah di AS

Produk-produk Honda lainnya yang dapat dilihat oleh para pengunjung dari pameran SEMA Show 2019 termasuk Honda Civic Si 2018 yang telah disetel ulang; sebuah Civic yang dimodifikasi khusus drifting; sebuah Civic keluaran 1999 yang telah dimodifikasi secara ekstensif, hingga sejumlah model dari divisi sepeda motor Honda. **MS/ Foto-foto: Motor1.com

KOMENTAR (0)